Menu

Akhirnya Stop Koar-koar Soal RD, Denise Chariesta Spill Pacar Baru Inisial JK, Netizen Beri Komentar Menohok: Yang Penting Bukan Laki Orang!

17 Januari 2023 13:01 WIB

Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta)

HerStory, Jakarta —

Setelah berhenti koar-koar soal RD, Denise Chariesta seolah ingin memulai babak baru di hidupnya. Kini ia terlihat menikmati waktu liburan di Jepang dan Thailand bersama seorang lelaki yang diketahui bernama JK.

Kabarnya, JK adalah kekasih barunya. Hal itu ia bagiakan di salah satu unggahan Denise, di media sosial Instagram pribadinya.

"Abis malem mingguan ama JK pacalan naek bianglala. Penasaran tak? Besok tayang di YouTube yak malming kita: Denise Chariesta," tulis Denise Chariesta, dikutip Matamata.com Selasa, (17/2/2023).

Dalam unggahan tersebut, Denise membagikan dua foto sekaligus bersama lelaki yang ia sebut JK. Pada foto pertama, Denise dan JK duduk berhadapan di dalam kereta bianglala.

Di foto kedua, Denise dan JK terlihat berpose mesra saling dempet dengan latar bianglala dan langit malam yang romantis. Namun di kedua foto itu wajah JK ditutup dengan stiker kepala beruang cokelat.

Hal itu pun membuat publik bertanya-tanya, kenapa Denise harus menyembunyikan wajah kekasih barunya?

"Ditutupin mukanya kalo gak pacar orang ya suami orang," komentar salah satu warganet.

"Yang penting JK bukan laki orang kan?" tanya warganet lainnya.

"Kenapa mukanya ditutupin? Biasanya yang ditutupin itu ada sesuatu yang salah?" tanya warganet berbeda.

"Mukanya JK spill dong kak Denise jangan ditutupin gitu," pinta warganet lain.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari

Artikel Pilihan