Menu

Rey Utami Minta Maaf dan Kembali Jadi YouTuber dengan Konten Berfaedah

14 Desember 2020 21:35 WIB

Rey Utami (Instagram/reyutami)

HerStory, Jakarta —

Presenter Rey Utami yang telah selesai menjalani masa hukumannya, kini kembali melakukan aktivitasnya dan menjalani pekerjaannya kembali menjadi YouTuber. Ia dipenjara selama satu tahun empat bulan karena salah satu vlog yang mencemarkan nama baik dari Fairuz A Rafiq yang lebih diketahui publik dengan kasus ikan asin.

Rey mengunggah vlog terbarunya pasca bebas dari penjara pada hari Minggu (13/12/20) kemarin. Dalam video tersebut, ia berjanji akan membuat konten yang lebih positif dan bisa memberikan inspipiratif.

"Inilah Rey Utami yang sekarang, saya alhamdulillah insya Allah mantap untuk berhijrah dan untuk mengobati rasa kangen saya terhadap subscribers, saya akan tetap meneruskan vlog ini dengan konsep dan strategi yang berbeda," ujarnya.

Meminta maaf kepada Fairuz A Rafiq.

Rey Utami juga meminta maaf kepada pihak-pihak yang pernah dirugikannya. Maaf juga ia sampaikan kepada orang yang pernah ia jadikan konten dalam YouTube miliknya.

"Dan sebelumnya saya juga meminta maaf kepada pihak-pihak yang dulu beberapa tahun lalu sempat menjadi bahasan-bahasan di dalam vlog saya ini. Saya ingin mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya," ujarnya.

Sudah hijrah

Di dalam penjara yang ia sebut sebagai sekolah ilmu sabar, ikhlas dan tawakal, Rey Utami mengaku terbuka pintu hatinya dan sekarang ia sudah hijrah dan menjadi Rey Utami yang baru.

"Pada saat beberapa waktu lalu sebelum saya hijrah, dan sekarang saya kembali dengan konsep sudah hijrah insyaallah kedepannya saya akan memberikan vlog inspiratif, bermanfaat dan juga memberikan sesuatu yang positif untuk masyarakat semuanya," tuturnya.