Menu

Nagita Slavina Pakai Kalung 'Mainan', Gak Disangka Harganya Fantastis: Kirain Beli di Toko Oren!

25 Januari 2023 19:45 WIB

Nagita Slavina di Konser BLACKPINK Seoul (Instagram/@raffinagita1717)

HerStory, Depok —

Nagita Slavina memang kerap terlihat memakai barang-barang branded kelas dunia dalam tiap kesempatan. Tak heran jika penampilan istri Raffi Ahmad itu selalu mencuri perhatian.

Meski kerap terlihat sederhana, Nagita kerap memakai aksesoris dengan desain unik yang cukup mencolok. Terkini, ibu dua anak itu kedapatan mengenakan kalung plastik yang mirip seperti mainan anak-anak.

Tapi, jangan salah, harga kalung tersebut rupanya gak main-main. Mengutip dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, rupanya sang artis memakai kalung dari brand luar negeri èliou.

Kalung tersebut didesain warna warni dengan terdapat emoticon tersenyum berwarna kuning pada bagian tengah. Kalung tersebut dihiasi dengan beberapa mutiara serta aksen bunga dan bulat. Kalung dengan tipe Lirio Beaded Pearl Necklace itu rupanya dibandrol seharga 200 dolar atau setara Rp3 juta rupiah.

Netizen yang melihat postingan itu pun terkejut lantaran kalung yang mirip mainan anak-anak itu rupanya dijual dengan harga fantastis. Beberapa netizen mengatakan kalau model serupa banyak dijual di ecommerce dengan harga hanya puluhan ribu rupiah.

Netizen lainnya membandingkan harga kalung tersebut bisa dibelikan emas asli. Namun, ada juga yang menduga Nagita merasa uang Rp3 juta seperti Rp30 ribu.

"Kirain kalung ini beli di shopee yg custom2 gitu," komentar netizen. "Yaallah dishopee ada yg 25rban, mama gigi kalung gini aja 3jt," balas yang lain.

"Fix kena gendam km mbak, meronce sendiri dg hrg 3 juta udh bs buat kalung sekampung," kata yang lain. "3 juta buat nagita berasa 30 ribu doang kali ya," pungkas netizen.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti