Menu

Ikuti Raffi Ahmad? Terkuak Aksi Nagita Slavina Gak Ragu Puji Brondong di Hadapan Suami Sendiri: Aku Suka Sama yang…

25 Januari 2023 22:40 WIB

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram/@24olik)

HerStory, Jakarta —

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai sosok yang ramah kepada siapapun, termasuk pada para wanita, tak jarang dirinya pun kerap berinteraksi dengan wanita tersebut di hadapan sendiri.

Namun, sekarang Nagita Slavina bak ikuti kebiasaan suaminya sendiri, rupanya wanita yang kerap disapa Mama Gigi itu tak ragu puji lelaki lain yang lebih muda, bahkan di hadapan sang suami.

Usut punya usut, hal itu berawal ketika Denny Cagur, Marshel Widianto menemani sosok lelaki untuk menghadiri program House of Mama Gigi, penasaran siapakah sosok lelaki yang membuat Nagita Slavina berani memujinya bahkan di hadapan sang suami? Yuk simak informasinya.

Rupanya sosok tersebut adalah Fajar Sadboy yang belakangan ini viral karena kisah aksinya yang patah hati justru jadi hiburan masyarakat Indonesia karena pintar memainkan kata jadi puitis dan romantis.

Di awal perkenalan pun rupanya Raffi Ahmad sudah dibuat kesal, hal itu lantaran istrinya dan Fajar Sadboy bersalaman dengan waktu yang lama hingga membuat ayah dua anak tersebut menggebrak meja.

"Ini yang ganteng itu. Apa kabar? Kamu sehat?" ujar Gigi saat menyalami Fajar, seperti terlihat di kanal YouTube SCTV, diunggah Jumat (20/1/2023).

"Buset lama banget itu!" celetuk Raffi Ahmad sambil menggebrak meja.

"Tumben banget suka berondong," ceplos Raffi.

Bak sengaja membuat suaminya makin panas, wanita yang akrab disapa Mama Gigi itu pun menyebutkan jika brondong adalah orang yang manis. Lantas, Nagita Slavina pun langsung berbincang dengan Fajar Sadboy.

"Soalnya kalau berondong ini kan manis. Kamu merasa ganteng enggak sih? Terus menurut kamu gimana?" timpal Nagita kepada Fajar setelah menjawab celetukan suaminya.

"Harus SD dulu, sadar diri. Takutnya SMP, salah menaruh perasaan," sahut Fajar.

Tak ayal, Fajar Sadboy yang juga dikenal jago memainkan kata-kata menjadi puitis dan romantis itu beberapa kali melontarkan kalimat seperti 'I love you, Ka Nagita' hingga ke pertanyaan kocak, seperti 'Ada Suami Engga?' yang akhirnya membuat Raffi Ahmad makin sewot hingga menyimpulkan jika time idaman istrinya seperti Fajar Sadboy.

"Ternyata kamu tipenya kayak si Fajar ya," celetuk Raffi.

"Aku suka sama yang manis-manis gini," sahut Gigi.

Tak sampai disitu saja, ketika membacakan artikel, Mama Gigi yang sedang melihat foto Fajar Sadboy itu pun lantas memuji jika aslinya itu lebih tampan. Hal itu jelas membuat Denny Cagur heran, mengingat sosok Nagita Slavina itu pun tipe yang suka memuji.

"Fotonya Fajar di sini sama aslinya, kok gantengan aslinya sih?" ujar Fajar.

"Gigi itu paling jarang lo memuji cowok," celetuk Denny Cagur.

"Kamu itu lebih charming aslinya, ya," timpal Nagita Slavina.

Artikel Pilihan