Menu

Terenyuh! Ivan Gunawan Beber Cerita Tentang Bunda Corla Hidup di Jerman: Makan Sehari Sekali

26 Januari 2023 11:25 WIB

Bunda Corla dan Ivan Gunawan (Instagram/@corla_2)

HerStory, Jakarta —

Sosok Cynthia Corla Pricillia atau yang disapa Bunda Corla belakang ini ramai jadi pusat perhatian. Sikapnya yang ceria, seru, dan suka ceplas-ceplos banyak disukai publik.

Bekerja dan hidup di Jerman, kini Bunda Corla pulang ke Indonesia. Kepulangannya ini tak lupa juga untuk menyapa para fansnya yang biasa disebut anak bunda.

Di balik hebohnya kedatangan Bunda Corla ke Indonesia hingga rasa antusias dari para fansnya, ternyata ada sekelumit cerita sedih yang dialami oleh selebgram asal Medan itu.

Jarang diketahui oleh publik, kisah hidup Bunda Corla pun diungkap oleh Ivan Gunawan yang merupakan salah satu orang terdekat Bunda Corla selama di Indonesia.

Dalam kanal YouTube Trans TV Official pada 24 Januari 2023, Ivan Gunawan menceritakan kisah hidup Bunda Corla selama berada di Jerman.

"Kalo aku sih yang paling aku terenyuh ya, dia ini kan sisa uangnya dia itu, kalo setiap bulan tuh mungkin sekitar 300 atau 400 euro," ujar Ivan Gunawan.

Lanjutnya, ada satu hal yang membuat Ivan Gunawan sedih dengan kehidupan Bunda Corla. Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu menyadari jika Bunda Corla hanya makan sekali dalam sehari.

"Aku ama Maharani, pas pertama kali ketemu Bunda, aku ajak makan kan...dia ini makannya lahap banget,” ungkap Ivan seperti dikutip Hops.ID pada Kamis, 26 Januari 2023.

"Jadi di situ bisa aku simpulkan bahwa dia ini laper, dia ini makan sehari sekali,” sebut Ivan lagi.

Dalam cerita Ivan, Bunda Corla selalu menghangatkan makanannya yang sudah dimasak dalam berhari-hari.

"Jadi kalo dia beli lele, dia beli udang, dia beli ikan, dia bisa makan makanan itu setiap hari," bebernya.

"Dia masak sekali, kalo kalian suka liat bunda live, dia masak sekali, abis itu masakannya ditaro di freezer, dia mo makan diangetin lagi, sampe kuahnya itu udah nyatu," terangnya lagi.

Ivan juga membeberkan kondisi dari rumah Bunda Corla di Jerman. 

"Jadi pas gue mau kerumah dia, itu rumah dia udah ngga sempet bersihin, dia udah ngga sempet apa segala macam, ada sisa makanan ya itu yang dimakan bunda," ungkap Ivan Gunawan.