Menu

Suami Romantis, Ternyata Zaskia Sungkar Sering Minta Cerai

16 Desember 2020 20:55 WIB

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (instagram/zaskiasungkar15)

HerStory, Jakarta —

Momen romantis dari pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah sering kali mereka bagikan kepada publik. Suami istri yang akan menginjak usia pernikahan selama 10 tahun ini senang sekali bikin netizen baper.

Apalagi perlakukan Irwansyah sebagai suami yang sangat romantis. Seperti momen mereka yang sedang berlibur di Bali. Beberapa potret yang dibagikan kedua pasangan ini benar-benar mencerminkan couple goals.

Ternyata, liburan ke Bali ini bukan sekadar liburan biasa. Mereka merayakan baby moon dalam memeriahkan kabar kehamilan Zaskia Sungkar. Kehamilan Zaskia ini akan menjadi anak pertama mereka setelah menjalani beberapa program kehamilan.

Ternyata, dibalik kebahagiaan yang selalu terpancar di depan publik, pasangan yang menikah muda ini sempat beberapa kali hampir berada di ujung tanduk. Hal tersebut mereka buka kepada Ashanty yang mereka sambangi selagi berada di Bali.

"Oh dia childish banget. Kalau dulu kekanakan banget, kalau ribut ya ribut. Sekarang alhamdulillah jarang ribut, kalau dulu bisa sampai nonjok tembok," ungkap Irwansyah saat berbincang dengan Ashanty dalam vlog yang diunggah di YouTube.

"Sering dia (Zaskia Sungkar) ngomong gue mau cerai, mau cerai," sambungnya.

Zaskia Sungkar membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa umur sangat berpengaruh pada kondisi mental ibu muda.

"Usia itu berpengaruh banget sih, dulu kan masih membludak-mbludak. Apa-apa udah males yang diributin masalahnya itu-itu aja," kata Zaskia.

Tentu saja hal tersebut hanya sekadar emosi sesaat, ia enggak benar-benar meminta cerai. Beruntung ia memiliki suami yang sangat mengertinya seperti Irwansyah.