Menu

Jejak Digital Dikorek, Video Lawas Nikita Mirzani Ikut Ajang Pencarian Jodoh Disorot, Penampilan Banjir Cibiran: Agak Mirip Elly Sugigi!

30 Januari 2023 17:15 WIB

Foto lawas Nikita Mirzani (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Sempat mendekam selama dua bulan di penjara atas kasus pencemaran nama baik nampaknya tak membuat Nikita Mirzani jera. Kini kekasih Antonio Dedola malah kembali membuat huru-hara jagat media sosial.

Pasalnya wanita yang akrab disapa Nyai itu mendadak menyerang Bunda Corla dengan membeberkan borok sang selebgram ke hadapan publik. Ia bahkan sengaja menyebarkan isu soal Bunda Corla seorang transgender.

Tak hanya itu, Nyai juga menuding Bunda Corla melakukan open BO hingga menyebutnya mengonsumsi narkotika. Namun sayangnya serangan yang tak henti dilakukan Nikita Mirzani justru menjadi boomerang untuknya sendiri.

Alhasil, penampilan Nikita Mirzani jauh sebelum operasi plastik kembali dikorek. Jejak digital Nikita saat mengikuti program televisi mendadak bocor, penampilannya pun jadi bahan gunjingan.

@kiky_deborah ????????????.. Emang dr dulu ngerasa paling cantik ... #nikitamirzani ? suara asli - Kiky_Deborah

"Jejak digital jengger waktu susah. Ada yang masih ingat enggak tayang ini," tulis keterangan caption dalam video yang diunggah @kiky_deborah pada Senin,(30/1/2023).

Terlihat dalam video tersebut, Nikita Mirzani nampak tak tertarik dengan pria yang berkulit gelap. Ia nampak menolak mentah-mentah pria yang ada di hadapannya itu.

"Jujur gue enggak suka. Nanti gue kotor, terus kena panas, item," kata Nikita Mirzani.

Pria yang ditolak itu nampak menyerang balik dengan mengejek Nikita Mirzani yang sama-sama berkulit gelap.

"Bentar, kalau kena panas item ya? Kamu bukannya memang sudah item?" sindir si peserta pria terhadap ibu kandung Loly tersebut.

Sontak unggahan video tersebut langsung ramai dengan beragam komentar warganet. Tak sedikit yang membandingkan kecantikan alami Nikita Mirzani yang jauh dengan Bunda Corla.

"Agak mirip Eli Sugigi ya," tulis keterangan dalam video tersebut.

"Ely Sugigi cantik natural say,.ga boleh bgtu," kata warganet.

"Iya, dulu suka nonton. dia nyari jodoh yg kaya dan cakep  trs beberapa bln atau thn kemudian ada tragedi sama si Kiki the Potters!"kata lainnya.

"Iya awal mula tau dy tu pas take me out dlu bgt.. nyarinya jg yg kaya selangit!" sahut warganet di TikTok.

"Dia gak ingat ya wktu dulu keq gimana dia!" ungkap pengguna media sosial.

"Wooow ini toch yg cantik natural!" seru lainnya.

Artikel Pilihan