Menu

Julukannya Queen of Hermes Indonesia, Syahrini Tenteng Tas Mewah Seharga Rp700 Juta-an: tapi Masih Ada Aya yang Ngatain Miskin!

30 Januari 2023 15:05 WIB

Syahrini (Instagram/@proncessyahrini)

HerStory, Jakarta —

Syahrini acap kali disorot lewat penampilannya yang selalu tampil glamour  di setiap kesempatan. Istri Reino Barack itu sering kali kedapatan memakai barang-barang mahal. Salah satunya adalah koleksi tas branded yang harganya begitu fantastis.

Tas mewah bisa dibilang sudah menjadi bagian hidup Syahrini. Salah satu koleksi tas favorit Incess sapaanya itu adalah Hermes. Sampai-sampai, Syahrini dijuluki sebagai Queen of Hermes-nya Indonesia.

Baru-baru ini, Syahrini kembali kedapatan menenteng tas Hermes yang dibanderol dengan harga ratusan juta rupiah.

Dalam akun Instagram @hermes.selebriti mengungkap, tas yang dibawa Syahrini adalah Hermes Birkin touch 25 chai matte alligator.

Tas berwarna caramel itu dibandrol seharga USD 46.500 atau setara Rp702 juta.

Fakta tersebut pun sontak memantik beragam komentar netter. Ada di antaranya yang menyebut bila Syahrini adalah salah satu artis Indonesia yang memiliki koleksi tas Hermes terbanyak.

"Queen Hermes of Indonesia!!" komentar netter.

"Dari semua artis enonesah kayanya cuma syr ya yang punya banyak tas kremes ini," sahut lainnya.

Selain itu, ada juga netter yang menyinggung isu tentang Syahrini jatuh miskin. Isu itu muncul di media sosial seiring beredar kabar keretakan rumah tanggnya dengan Reino Barack.

"Selalu tenteng tas mahal tapi masih aja ada yang ngatain kisminlah makan mahal cuma numpang hadeeh," sambung netter lainnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha