Menu

Kabar KDRT Lesti Kejora Mulai Redup, Rizky Billar Kini Mulai Pamer Beli Mobil Mewah! Netter Auto Naik Pitam: Kagak Mempan!

03 Februari 2023 00:35 WIB

Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

HerStory, Jakarta —

Usai isu KDRTnya kepada Lesti Kejora mulai padam, kini nama Rizky Billar kembali tersorot. Pasalnya, ia semakin suma memamerkan hartanya kepada publik dan membuat heran netter.

Beberapa waktu lalu, Rizky Billar memamerkan jika telah membeli vila mewah dan sebidang tanah untuk Lesti Kejora, kini ia baru saja membelikannya mobil mewah.

Rizky Billar memamerkan pembelian mobil mewah tersebut di Insta story-nya. Postingan tersebut lalu diunggah ulang oleh akun gosip Instagram  @lambe__danu pada Rabu (2/1/2023).

Awalnya Billar bertemu Roofi Ardian dan Rudy Salim. Pertemuan Rizky Billar dengan Rudy Salim ini tak lain karena ia ingin membeli produk mobil mewah dari sang pengusaha.

"Terima kasih udah dateng, udah dibeli mobil saya, keren nih," kata Rudy Salim sembari tertawa.

Sementara Rizky Billar menegaskan bahwa ia tak menyewa mobil tersebut sebagai bentuk sindiran kepada netizen yang sering menganggapnya kurang kaya.

"Entar dibilang rental lagi saya. Siap, Bos," jawab Rizky Billar dengan tertawa.

Sikap Rizky Billar kali ini dinilai kurang baik dan dituding hanya pencitraan. Banya netizen yang menduga hanya dijadikan konten atau berpura-pura menjadi suami yang baik.

"Ujung-ujungnya cuma bikin konten," kata netizen.

"Butuh pengakuan amat, netizen sekarang dah pinter, kagak mempan yang namanya pencitraan," tambah netizen.

Artikel Pilihan