Menu

Duet Bareng Elvy Sukaesih di Konser Dewa 19, Model Gaun Mulan Jameela Dihujat Netter: Hijab, tapi Design Bajunya Mencolok Dibagian Dada!

06 Februari 2023 19:30 WIB

Momen Mulan Jameela duet bareng Elvy Sukaesih (Instagram/mulanjameela1)

HerStory, Jakarta —

Mulan Jameela berkesempatan duet bareng Elvy Sukaesih di Konser Dewa 19. Menjadi suatu kebanggan bagi Mulan Jameela bisa duet menyanyi bersama Ratu Dangdut Indonseia itu.

Momen tersebut pun turut dibagikan dalam unggahan Instagran @mulanjameela1. Diakui istri Ahmad Dhani itu, ia cukup deg-degan dan tak percaya diri saat berduet dengan Elvy Sukaesih. Namun semua dilakukannya demi mendukung cita-cita sang suami.

"Bismillahirrahmanirrahim. Suatu kebanggaan bisa nyanyi bareng Ratu Dangdut Umi @elvy_sukaesih ????. Bangga campur dug dug seerrr geesss, MashaAllah," tulis Mulan Jameela seperti dikutip, Senin (6/2/2023).

"Selalu support dengan cita-cita suami tersayang @ahmaddhaniofficial yang sudah lama banget ngebet buat album dangdut terkhusus lagu-lagu Umi Elvy walau harus mau diuji nyali untuk nyanyi lagu dangdut (enggak pede banget ya Allah, apalagi sama Ratu Dangdut ini geesss)," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Mulan Jameela membawakn lagu "Bimbang" bersama Elvy Sukaesih.

Bukan hanya aksi duetnya saja yang menjadi sorotan, penampilan Mulan Jameela tak kalah disorot oleh netter di sosial media.

Mulan Jameela mengenakan gaun berwarna putih lengkap dengan hijab berwarna senada. Namun, netter dibuat salah fokus pada area dada yang terlalu menonjol meski tertutup.

Banyak yang beranggapan, model gaun tersebut tak cocok dengan Mulan Jameela yang kini sudah berhijab. Tak sedikit netter yang mencibir gaya berpakaian ibu sambung Al El dan Dul itu.

"Konsep baju mulan kurang cocok dgn berhijab, agak aneh di dada," komentar @ririendamian.

"Mending ngk usah aja pake jilbab klw baju bgian dadanya kayk gitu????" sahut @dian_destaria.

"????????itu baju mulan gimana ya? Hijab, tp design baju mencolok bagian **da..????????" sambung 2wiwikanggraini05.

Artikel Pilihan