Menu

Disebut Tak Sopan karena Enggak Salaman dengan Soimah, Agnez Mo Buka Suara!

21 Desember 2020 16:35 WIB

Agnez Mo (Instagram/agnezmo)

HerStory, Jakarta —

Penyanyi cantik Agnez Mo akhirnya buka suara terkait sikapnya terhadap Soimah yang belum lama ini sempat menjadi perhatian. Sikap mantan kekasih Deddy Corbuzier ini dinilai kurang sopan lantaran melewati dan tak menyalami Soimah. Tak mau terusik dengan pemberitaan tersebut, Agnez Mo akhirnya turut memberi klarifikasi.

Dalam wawancaranya dengan awak media, pelantun Tak Ada Logika ini menanggapi pemberitaan terkait sikapnya terhadap Soimah yang menuai pro dan kontra. Diakui Agnez, ia yak mau terlalu memikirkan omongan orang yak tak tahu betul akan kebenarannya.

"Itu yang saya bilang, harusnya fokusnya pada yang positif gitu. Karena kan lebih gampanya ya buat misalnya kek contohnya ada orang yang ngomongin padahal ada satu orang, sementara seribu orang support. Kita gampang banget buat ngeliatnya yang satu, yaudah enggak usah dipikirin yang satu, pikirannya yang seribu aja," uajrnya seperti yang dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Senin (21/12/2020).

Lebih anjut, Agnez Mo mengaku tak mau ambil pusing dengan komentar banyak orang yang menyudutkan sikapnya terhadap Soimah, apalagi kalau mereka tak tahu betul akan dirinya.

"Kalau pun sampai kek gimana-gimana kita mesti tahu, ini orang tahu saya apa enggak. Kalau enggak tahu, enggak usah dipikirin," katanya.

"Proses saya ini kan bukan cuma sebagai artis, tapi proses sebagai individu, sebagai orang, sebagai human being. Jadi, buat saya ada hal yang misalnya, kan kita enggak mungkin perfect, kalau perfect namanya Tuhan bukan manusia . Kita belajar proses pembelajaran sebagai manusia, bukan proses sebagai artis. Enggak mungkin ada yang sempurna dan saya belajar, jadi kalau ada yang salah yaudah tinggal pikir harusnya begini, terus yaudah move on," imbuh Agnez Mo.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sikap Agnez Mo dianggap kurang sopan terhadap Soimah, saat menjadi bintang tamu dalam ajang pencarian bakat, yang tayang beberapa waktu lalu. 

Dalam tayangan yang beredar di YouTube, usai menghibur para penggemar dengan aksi panggungnya yang memukau, Agnez tampak menghampiri meja dewan juri. Terlihat sederet penyanyi yang menjadi juri dalam ajang pencarian bakat tersebut, antara lain ialah Armand Maulana, Rayi RAN, Diana Putri, dan juga Soimah Pancawati.

Agnez tampak menghampiri dewan juri dan menyapa mereka dengan berjabat tagan. Namun, dari keempat juri yang hadir, hanya Soimah yang tak disalami oleh Agnez.

Dara berusia 34 tahun tersebut hanya melempar senyum ke arah Soimah. Alih-alih tak menyalami Soimah, Agnez langsung menghampiri dan menyalami Anji di kursi terakhir.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan