Menu

Keuangannya Melejit Tapi Istri Masih 'Ngirit', Denny Cagur Sampai Paksa Santhy Widihastuti Belanja Tas Mahal Saat Liburan ke Luar Negeri

23 Desember 2020 20:40 WIB

Shanty Widihastuti dan Denny Cagur (Instagram/dennycagur)

HerStory, Jakarta —

Hubungan rumah tangga Denny Cagur dan Shanty Widihastuti begitu harmonis. Bahkan, hubungan pernikahan keduanya itu belum pernah diterpa isu miring. Belum lama ini, Denny dan Shanty berbagi pengalaman seputar hubungan rumah tangga yang telah dibangunnya selama 15 tahun tersebut.

Denny secara terang-terangan membongkar sikap Shanty yang begitu hemat. Denny menilai kalau Shanty adalah sosok istri yang mampu mengatur keuangan rumah tangga dengan baik.

Saking hematnya, ada suatu momen di mana Denny pernah memaksa Shanty untuk belanja tas mahal saat berlibur ke luar negeri. Hal tersebut diungkap Denny saat ia bersama sang istri menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Ayu Dewi.

"Dia tuh yang gue bilang tadi, hemat.  Bahkan, tas dia. Kan gue pengen gitu dia punya (tas mahal) satu, dua. Kalau kita lagi ke luar negeri aja kayak, 'Mi, udah di konter, beli aja itu. Ah, enggak sayang harganya', sampe gue yang paksa, gue yang beliin," ujar Denny seperti dikutip, Rabu (23/12/2020).

Namun, hal tersebut enggak berlangsung lama. Shanty kini sudah mengerti barang branded dan tak menolak bila dibelikan tas mahal oleh Denny. Ia juga kerap membeli barang mahal, meski enggak berlebihan.

"Pas di Jakarta , mulai ke sini mulai kenal kali ya sama temennya yang segala macem. Terus gue iseng lagi nawarin 'Mi,ambil', bener di ambil tiga. Sekarang udah kenal merek," aku Denny.

Diakui Shanty, hal tersebut dilakukannya agar tetap sepadan dengan sang suami yang juga kerap menggunakan barang mahal. Terlebih lagi, menjadi istri dari komedian sekaligus presenter kindang, ia juga tetap harus menjaga penampilan.

"Ya masa lakinya gaya, bininya enggak ya Bu. Nanti Bapak sendiri yang malu lho," saut Shanty.

Meski begitu, Denny menilai kalau sang istri bukan tipikal orang yang suka menghambur-hamburkan uang. Apalagi, sampai berani berutang demi memiliki barang branded.

"Tapi tetep, menurut gue, dia bukan tipikal yang di situ (boros). Kan ada ya sampe orang utang demi beli brand ini, dia mah enggak," jelas Denny.

Shanty juga menegaskan kalau ia menjaga betul amanah sang suami perihal keungan. Bahkan, shanty tak berani mengambil uang secara langsung dari dompet Denny, meski di pinta sekali pun.

Sikap hemat Shanty tersebut justru berbanding terbalik dengan Denny. Denny memiliki sikap yang begitu boros. Tak hanya kerap membeli barang mewah, Denny juga enggak segan merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli hewan peliharaan dengan harga fantastis.

Seperti yang diketahui Denny memiliki 30 ekor kura-kura, di mana satu kura-kura dibandrol seharga Rp50 juta. Dalam artian, 30 ekor kura-kura yang dimiliki Denny bisa mencapai Rp1 Miliar.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha