Menu

Beberkan Alasan Perceraiannya, Jane Shalimar: Tolong Jangan Semena-Mena!

26 Desember 2020 16:00 WIB

Jane Shalimar dan Arya Wijaya (Instagram/janeshalimar_1)

HerStory, Bogor —

Keretakan rumah tangga Jane Shalimar dan Arsya Wijaya kian ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, baru 10 bulan membangun bahtera rumah tangga, Jane Shalimar telah mantap melayangkan gugatan perceraian. 

Setelah dikabarkan tak pulang ke rumah selama satu bulan dan dituduh berselingkuh, Jane Shalimar akhirnya angkat bicara mengenai alasan perceraian dirinya dengan Arsya Wijaya. 

Jane mengungkapkan bahwa banyak sekali masalah sepele di dalam kehidupan rumah tangganya. Namun yang membuat Jane merasa kesal dan tak dihargai, sang suami sangat mudah untuk mengeluarkan kata talak kepada dirinya. 

Selain itu, Jane Shalimar mengaku bahwa selama hampir 10 bulan menjalani rumah tangga, ia merasa tak nyaman menjadi isteri dari Arsya Wijaya lantaran sang suami tak mau tinggal bersama dengan anak Jane dari pernikahannya terdahulu. 

"Selama ini saya tidak pernah merasakan nyamannya sebagai istri, dia tidak mau mendekatkan diri sama anak aku. Lalu alasan dia tuh sepele, 'abisnya anak kamu kalau ngomong pakai bahasa Inggris'. Jadi dia tersinggung kalau aku ngobrol sama anak pakai bahasa Inggris, kan lucu, jadi banyak ha yang gak masuk akal," ungkapnya. 

Jane menegaskan bahwa ia telah mantap untuk bercerai dengan Arsya Wijaya, karena permasalahan yang dialami pun sudah terjadi berulang kali dan tak ada penyelesaian. Dirinya berharap agar perceraiannya kali ini dapat berakhir dengan baik dan meminta Arsya untuk tak mengeluarkan penyataan yang menyudutkan dirinya lagi. 

"Jangan menciptakan suasana yang enggak kondusif, itu enggak fair. Tolong jangan semena-mena dengan harga diriku. Tolong perlakukan saya sebagai wanita yang harga dirinya juga harus dijaga, respect lah," tutur Jane Shalimar. 

Artikel Pilihan