Menu

Cerita Aurel Hermansyah Semasa Sekolah, Bermasalah dengan Guru sampai Diancam Enggak Naik Kelas

14 Januari 2021 23:15 WIB

Aurel Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)

HerStory, Jakarta —

kenakalan remaja sering kali terjadi. Terkadang ada sifat nakal yang bisa dimaklum, ada juga yang kelewatan. Artis Aurel Hermansyah juga pernah melewati masa-masa nakalnya saat duduk di bangku sekolah. Aurel mengungkapkan cerita kenakalannya tersebut lewat video di kanal YouTubenya dan mengundang salah satu sahabatnya saat masih di SMA.

Putri sulung dari Anang Hermansyah ini mengaku sempat bandel dalam berpakaian ke sekolah. Ia mengklaim rok sekolahnya pernah dicoret sampai disobek oleh gurunya lantaran rok yang ia kenakan terlalu ketat.

"Pernah (bermasalah soal rok) gila, disobek, digunting, dicoret," ungkap Aurel.

Rok yang ketat tentu saja melanggar peraturan sekolah. Namun pernah ada masa di mana rok ketat jadi tren di kalangan remaja putih abu-abu. Aurel dan kawan-kawannya pun menjadi salah satu genk yang mengikuti tren tersebut.

"Pagi-pagi besokannya langsung disobek, diguntik, dicoret sama gurunya. Biar enggak dipakai," ucap Aurel Hermansyah. 

"Tapi, tetap aja dipakai," timpal sahabat SMA Aurel, Dhifa yang saat itu jadi bintang tamu di vlognya.

Enggak cuma perkara rok ketat, Aurel juga pernah bermasalah sampai diancam enggak naik kelas. Aurel mengaku perkaranya diancam enggak naik kelas bukan karena ia bodoh, tapi karena ia enggak masuk kelas di beberapa pelajaran saat masih sekolah dulu.

"Astagfirullah, gue jarang masuk pelajaran bukan gara-gara oon. Tapi, aku tuh jarang masuk pelajaran," kata Aurel Hermansyah menjelaskan.

Meluruskan berita miring, Aurel mengklaim dirinya susah membagi waktu sekolah dan jadwal syutingnya. Hal tersebut membuatnya jadi suka mangkir dari kelas.

"Bukan cabut, gue kerja," kata Aurel Hermansyah menegaskan.

Share Artikel:

Oleh: Diffa Nur Zahra