Menu

Putrinya Mulai Tumbuh Jadi Gadis Remaja, Ardi Bakrie Tulis Pesan Menyentuh, Bikin Warganet Baper!

15 Januari 2021 10:20 WIB

Ardi Bakrie, Nia Ramadhani, dan Mikhayla Zalinda Bakrie (Instagram/ramadhaniabakrie)

HerStory, Jakarta —

Mikhaylan Zalinda Bakrie, putri sulung dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, kini mulai tumbuh menjadi gadis remaja. Tak hanya memiliki paras yang cantik, Mikhayla juga tumbuh menjadi anak yang berkompeten. Tak hanya dalam hal akademik, Mikhayla juga berhasil menggali prestasi dibidang non akademik lainnya, seperti Gymnastic.

Beberapa waktu lalu, Ardi Bakrie membagikan sederet momen kebesamaannya dengan sang putri sulung di akun Instagram miliknya. Ia juga menulis pesan menyentuh untuk Mikhayla yang justru membuat warganet terbawa perasaan saat membacanya.

Diakui Ardi, Mikhayla merupakan putri yang pandai mengambil hatinya. Terlebih lagi saat dirinya marah, ia mengaku meleleh dengan sikap sang putri yang pandai merayunya.

"Kok kamu udh gede aja siih Mikhayla..?? Ini anak sering banget nge-test Papanya & bgtu Papa nya marah, udh paling pinter deketin nya!!! Meleleh laah kita...," tulis Ardi seperti dikutip, Jumat (15/1/2021).

Putra Aburizal Bakrie tersebut turut mendoakan sang putri. Ia berdoa agar Mikhayla tumbuh menjadi anak yang sopan dan bermanfaat untuk banyak orang.

"Papa akn selalu berdoa spy kamu bisa tumbuh dewasa jadi anak yg sopan, sholeha, dan bisa bermanfaat buat orang banyak ya Sayang... Amiin," sambung Ardi.

Ia juga turut meminta maaf kepda sang ptri lantaran sering memarahinya. Namun, hal tersebut dilakukan Ardi semata-mata untuk kebaikan putrinya tersebut.

"Maaf kl Papa sering marah2 sm kamu, tp itu semua Insya allah buat kebaikan kamu kok, Cantik!! Smg kamu tau itu yaa, jadi jangan kamu lebih marah balik dooongg.. kan Papa taku jg, Mikha!! LOVE YOU SO VERY MUCH, MIKHA!!! Semoga at least Papa jadi first love nya kamu yaaa...," imbuh Ardi.

Unggahan suami Nia Ramadhani tersebut sontak langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak di antaranya yang mengaku baper membaca isi pesan Ardi untuk Mikhayla. Banyak pula juga yang mengatakan, Mikhayla begitu beruntung memiliki sosok ayah seperti Ardi Bakrie.

"Beruntungnya Mikha punya ayah yg sayaang anak dan tanggung jawab.. Hik baper..," komentar @ussy_lah.

"So sweet, mikhayla kamu bener-bener dapetin first love dari papa kamu. How lucky you are," saut @delina.maya.

"Masha Allah... so sweet banget papa n anak gadisnya. Tersyukak laah pokoknya," timpal @aminjulaichah.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha