Menu

dr Richard Lee Geram, Sudah Minta Maaf Tetap Dipolisikan Kartika Putri: Gila Hormat, Merasa Pengen Disembah!

19 Januari 2021 08:50 WIB

dr Richard Lee, Kartika Putri (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Perseturuan antara artis cantik Kartika Putri dan dr Richard Lee kian memanas. Bahkan, wanita yang akrab disapa Karput ini dikabarkan sudah melaporkan dr Lee kepada pihak kepolisian. Seperti yang diketahui, Karput dan dr Lee terlibat perselisihan lantaran produk kecantikan.

Mengakui kesalahannya, dokter yang kerap mengulas produk kecantikan ini sudah menyampaikan permintaan maaf kepada istri Habib Usman bin Yahya itu. Namun, tampaknya, ungkapan permintaan maaf tersebut masih dianggap salah oleh Karput.

Alhasil, dr Lee pun bingung dengan permintaan maaf seperti apa yang sebenarnya diinginkan oleh Karput. dr Lee merasa geram lantaran Karput tetap membawa permasalahan ini ke ranah hukum.

Lewat curhatan di Instagram Stories miliknya beberapa waktu lalu, dr Lee sempat beranggapan ia harus meminta maaf sambil nangis tersedu-sedu.

"Enggak ngerti saya. Apa mungkin yang diharapin itu minta maaf sabil nangis-nangis kali ya? Atau minta maafnya sambil mohon-mohon, sambil nyembah-nyembah, sambil berlutut kali ya," ujar dr Lee.

Ia bahkan menyebut Karput gila hormat dan merasa ingin disembah. Padahal, dr Lee menilai, ibu dari satu anak itu juga memiliki kesalahan dan harus meminta maaf.

"Gila hormat enggak sih? Jadi kayak apa ya, kayak ngerasa tinggi banget kaya gitu enggak sih jadinya? Jadi pengen kayak disembah-sembah gitu, padahal dia sendiri juga salah," tutur dr Lee.

Diakui dr Lee ia malas melanjutkan perseturuannya dengan Karput. Namun, apa boleh buat, melihat Karput membawa masalah tersebut ke ranah hukum ia pun harus meladeninya.

"Mau enggak mau harus diladenin. Nanti kalau enggak diladenin nanti katanya saya takut dengan dia," sambung dr Lee.

dr Lee juga merasa harga dirinya terinjak-injak, kala karput memintanya minta maaf. Namun, setelah minta maaf, dr Lee malah dipolisikan. Ia merasa sikap Karput begitu kurang ajar lantaran sudah mempermainkannya.

"Dia seenak-enaknya nginjek saya. Suruh minta maaf, saya ikut. Minta maaf lagi saya ikut lagi, nunduk lagi. Sudah gitu dimainin pula kan. Padahal dia sendiri salah enggak pernah minta maaf dan saya enggak pernah nuntut. Kan ini kurang ajar namanya," pungkas dr Lee.

Artikel Pilihan