Menu

Merry Riana Yakin Hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting Bukan Settingan tapi Hal ini Bakal jadi Penghalang: Akan Sulit…

16 April 2023 15:55 WIB

Ayu Ting Ting dan Boy William. (Instagram/@boywilliam17)

HerStory, Depok —

Hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting menuai pro dan kontra netizen. Ada saja netizen yang menduga hubungan Boy dengan Ayu hanya sekadar konten alias settingan.

Namun, Merry Riana yang sudah lama mengenal Boy William memiliki pandangan lain. Menurutnya, hubungan Boy dan Ayu memang benar-benar tulus.

Boy William mengaku serius dengan Ayu Ting Ting, tapi masih sebatas teman baik. Pria 31 tahun itu kemudian menanyakan pendapat Merry Riana tentang hubungannya dengan Ayu.

"Ini pendapat jujurku ya, semoga ini nggak dihujat netizen. Menurutku hubungan kalian beneran," ujar Merry Riana dikutip dari kanal YouTube resminya, Minggu (16/3/2023).

Merry Riana bisa melihat bahwa Boy dan Ayu tulus dalam menjalin hubungan pertemanan. Tapi ada beberapa perbedaan yang muncul di antara hubungan mereka.

"Hubungan kalian itu tulus lah, karena kalau nggak, nggak mungkin bisa, maksudnya mau itu konten, walaupun dua-duanya sama-sama public figure, tapi menurut saya pasti ada batasnya," lanjutnya.

Merry Riana tak bisa mengabaikan perbedaan antara Boy dan Ayu yang akan jadi penghalang.

"Tapi, buat saya pribadi, ini adalah keyakinan pribadi saya, ada beberapa perbedaan yang mungkin akan sangat sulit untuk dijembatani. Jadi perbedaan itu yang mungkin buat saya akan sulit ya," tuturnya.

Perbedaan yang dimaksud tentu saja budaya dan agama. Boy adalah seorang Nasrani, sedangkan Ayu memeluk agama Islam.

"Mari kita lihat bagaimana ini berjalan," kata Boy William soal perbedaan antara dirinya.

"Dari apa yang aku lihat sih, dia bisa membuat kamu lebih baik, karena aku kenal Boy empat tahun lalu dan sekarang, saya lihat kamu berbeda," ungkap Merry Riana.

"Ada banyak hal yang berubah menurut saya, mungkin, bukan berarti itu 100 persen karena dia (Ayu Ting Ting), tapi itu adalah bagian dari proses, dan itu bagus kan," pungkasnya.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti