Menu

Ini Penyesalan Terbesar yang Nita Thalia Rasakan pada Almarhum Mantan Suami

24 Januari 2021 09:00 WIB

Nita Thalia. (Instagram/nitatalia.real)

HerStory, Bandung —

Penyesalan kini tengah dirasakan oleh pedangdut Nita Thalia pada almarhum mantan suaminya, Nurdin Rudythia. Ia mengaku menyesal dan mengaku belum menjadi istri yang baik selama menjalin rumah tangga dengan sang suami.

Dikutip dari berbagai sumber, Nita Thalia mengakui konflik yang terjadi sampai ia memutuskan untuk bercerai masih membuatnya merasa semakin bersalah.

"Selama 20 tahun menjadi istri almarhum, belum bisa menjadi istri yang baik. Di waktu-waktu terakhir sebelum meninggal, terjadi konflik dalam perceraian. Awalnya ingin baik-baik, malah ada konflik," ungkapnya.

Sambil menahan isak tangis, Nita Thalia mengatakan jika ia tidak ingin berpisah dengan cara seperti ini. Dipisahkan oleh maut, apalagi setelah ada konflik yang menerjang kehidupannya, membuat ia merasa sakit.

"Bukan perpisahan ini yang aku inginkan. Karena dipisahkan oleh maut sangat menyakitkan," ujarnya.

Jalan takdir yang harus dijalani Nita Thalia sangatlah berat. Meski sudah berpisah, ia mengaku masih sayang pada sang mantan suami. Namun takdir berkata lain, sehingga ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk sang mantan suami.

Artikel Pilihan