Menu

Tak Kunjung Datang Bulan Usai Melahirkan, Vanessa Angel Dibuat Galau dengan Hasil Test Pack

28 Januari 2021 08:30 WIB

Vanessa Angel, Gala, dan Bibi Ardiansyah (Instagram/vanessaanggelofficial)

HerStory, Jakarta —

Usai terbebas dari kasus hukum yang sempat menyeretnya, Vanessa Angel dikabarkan tengah berbadan dua. Beberapa waktu lalu, ia sempat mengaku belum pernah datang bulan usai melahirkan putra pertamanya dan kondisi perutnya yang semakin terlihat buncit.

Alhasil, istri dari Bibi Ardiansyah ini pun memutuskan untuk melakukan test pack dengan dua alat sekaligus. Namun, Vanessa dibuat galau dan ragu dengan hasil kedua test pack tersebut. Ia dan suami pun memutuskan untuk memastikan hal tersebut ke dokter kandungan.

"Kita mau cek ke dokter. Kemarin kan beli dua test pack, satu negatif terus satu lagi samar-samar. Malah makin galau jadinya," ujar Bibi Ardiansyah kepada awak media seperti dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Kamis (28/1/2021).

Vanessa yang berada di samping Bibi pun ikut menimpali. Ia kembali mengatakan bahwa dirinya tak kunjung datang bulan setelah melahirkan Gala Sky Ardiansya, enam bulan yang lalu.

"Soalnya, emang belum menstruasi lagi dari semenjak aku ngelahirin," timpal Vanessa.

Saat ditanya perihal kesiapan kembali momongan, Vanessa dan Bibi secara kompak beranggapan anak merupakan rezeki dari Tuhan. Keduanya dnegan siap akan menjaga dan merawatnya bila memang diizinkan kembali memiliki buah hati.

"Siap enggak siap (kalau punya anak lagi), aku sebelumnya bilang sama Vanes kalau misalnya Tuhan ngasih rezekinya kita anak ya disyukurin aja. Syukurin, aku jaga, aku rawat, dan aku besarin," tutur Bibi.

Vanessa juga mengaku ia tak mengkuti program Keluarga Berencana pasca melahirkan putra pertamanya. Jadi, ada kemungkinan besar bila ia kini tengah mengandung adik untuk Gala.  

"Aku juga enggak program KB," kata Vanessa.

Lebih lanjut, Vanessa mengatakan tak merasakan mual atau mengidam layaknya ibu hamil untuk saat ini. Bahkan, hal tersebut juga terjadi saat ia mengandung putra pertamanya, kala itu. 

"Kalau ditanya soal itu, aku enggak pernah ngerasain ngidam. Dari anak pertama itu kalau bisa dibilang aku hamil kebo kali ya, jadi enggak ngerasain ngidam, muntah-muntah gitu enggak pernah rasain. Jadi, kayak enggak hamil aja gitu," terang Vanessa.

"Nah untuk sekarang aku juga belum ngerasain apa-apa, tapi takutnya hail. Jadi makanya , untuk pastiinya aku harus cek ke dokter sih," pungkasnya.

Artikel Pilihan