Menu

Bikin Kepo! Dewi Perssik Bongkar Kelakukan Sosok Artis Wanita Sholeha yang Doyan Embat Suami Orang: Dia Disanjung, Suaranya Bagus...

07 Juni 2023 09:40 WIB

Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal88)

HerStory, Jakarta —

Bukan Dewi Perssik namanya jika sepi dari sorotan. Artis sensasional yang satu ini belum lama mengungkap salah satu tabiat artis wanita yang disebutnya suka goda suami orang.

Awal mulanya, wanita yang disapa Depe ini mendapatkan banyak komentar miting dari para netizen. Ia kerap dibandingkan dengan artis lain yang dianggap lebih baik darinya.

"Aduh saya dikata-katain sampai FYP di TikTok, sampai ngetag-ngetag saya, dibandingkan dengan idola mereka yang berkerudung dan (saya) belum berkerudung," tulis Dewi Perssik di akun Instagram miliknya, Senin (5/6/2023).

Lantas Depe pun menyinggung soal hijrah bukan perkara mudah. Namun ia selalu berdoa untuk bisa belajar ke aras yang lebih baik.

"Doakan saya ya, semoga saya bisa sampai jemput hidayah-Nya dan menjadi soleha versi Allah, bukan netizen," ujar wanita yang akrab disapa Depe itu.

Pada kesempatan ini, Dewi Perssik menyindir salah satu artis wanita berkerudung yang punya banyak fans. Katanya beberapa daru fans artis itu yang suka membandingkannya.

Penyanyi dangdut itu mengatakan jika dunia hiburan ini penuh dengan kepalsuan. Dan salah satu contohnya adalah wanita berkerudung yang dimaksud Depe.

"Tapi di dunia entertainment yang penuh dengan kemasan drama biar terkesan solehah. Ada juga lho yang ambil suami orang, ngegoda suami orang, dan lain-lain," katanya.

"Saya nggak akan sebut dia siapa, tapi semua orang bilang dia lebih solehah ketimbang saya yang goyang-goyang dan seronok," lanjut Dewi Perssik.

"Saya nggak perlu sebut nama. Si X ini disanjung setengah mati karena suaranya bagus dan katanya solehah," tambahnya lagi.

Meski demikian, wanita pemilik goyang ngebor ini minta untuk lebih didokan oleh netizen ketimbang dihujat.

"Yuk berpositif dan saling mendoakan supaya jadi wanita yang baik sholeh versi Allah bukan manusia (netizen). Untung mental saya baik, jadi saya cuma bisa doakan yang baik semoga karirmu kayak saya amin," tutup Dewi Perssik.

Share Artikel:

Oleh: Nasibah Azzahra

Artikel Pilihan