Menu

Orangtua Tajir Melintir, Terkuak Alasan Inge Anugrah Malah Pilih Ngekos Usai Cerai dengan Ari Wibowo: Kita Memang...

09 Juni 2023 09:55 WIB

Inge Anugrah (YouTube/Feni Rose Official)

HerStory, Bogor —

Seiring dengan proses perceraiannya yang masih terus bergulir, Inge Anugrah blak-blakan mengaku sudah di usir dari rumah Ari Wibowo, ia pun kini memutuskan untuk tinggal di kos-kosan setelah bercerai.

Hal tersebut diungkapkan saat berbincang dengan Feni Rose dalam kanal Youtubenya. Feni Rose lantas penasaran dengan alasan keputusan Inge yang memilih tinggal di kosan sendiri alih-alih kembali pulang ke rumah orang tua.

"Ini kan kamu kos-kosan. Kenapa enggak kamu kembali ke rumah orang tua kamu?" tanya Feni Rose dikutip dalam kanal YouTube pada Jumat (9/6/2023).

Bukan tanpa sebab, Inge mengaku jika rumah orangtuanya jauh dari rumah Ari Wibowo dan anak-anaknya. Ia mengaku ingin selalu dekat dengan anaknya meski sudah terpisah sehingga memilih tinggal di kosan yang dekat rumah Ari Wibowo.

Sebagai ibu dua anak, Inge masih ingin terus bertemu dengan anak-anaknya meski sudah tinggal berpisah. 

"Oh, karena mama papa kan tinggalnya di (daerah) barat, sedangkan anak-anak kan di selatan. Kalau sekarang aja kan, kita memang apartemen di barat itu bisa satu jam setengah kalau malam," jelas Inge Anugrah.

"Kalau aku mau ke selatan misalnya, itu bisa satu jam setengah macetnya. Jadi kalau bolak-balik bisa dua jam setengah, wasting time (buang-buang waktu) banget. Jadi aku pikir ya (tinggal di kos aja)," imbuhnya.

"Jadi di kos itu karena mau deket sama anak?" ujar Feni Rose menyimpulkan dan langsung diiyakan oleh Inge Anugrah.

Lebih lanjut, Feni Rose juga menyimpulkan soal alasan lain Inge Anugrah memilih tinggal di kos. Rupanya itu semua berkaitan dengan kondisi finansial Inge sekarang. Feni Rose pun berharap Inge ke depannya mendapat banyak endorse-an sehingga finansialnya semakin membaik.

"Dan kenapa kos, karena ya yang kebayang saat ini secara ekonomi itulah kos. Kecuali kalau endorse-nya makin banyak. Tolong dibantu ya," pungkas Feni Rose.

Artikel Pilihan