Menu

Baim Wong Gagal Berangkat Haji, Rupanya Paula Verhoeven Alami Keguguran: Gagal Demi Menjaga Istri…

09 Juni 2023 23:05 WIB

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/@paula_verhoeven)

HerStory, Depok —

Baim Wong tengah menjadi sorotan usai dirinya mengabarkan gagal berangkat haji. Baim sendiri sebenarnya masih merahasiakan apa yang membuat dirinya batal pergi.

Terkini, Baim justru mengabarkan kabar duka dari sang istri, Paula Verhoeven yang mengalami keguguran. Kabar itu dibagikan Baim Wong dalam unggahannya di Instagram, Jumat (9/6/2023).

Dari foto yang diunggah Baim, terlihat Paula tengah terbaring lemah di atas tempat tidur di sebuah rumah sakit.

"Di samping banyak cerita yg harus saya tutupi karena enggak pantas kalau kita saling menjatuhkan satu sama lain. Anggaplah saya enggak jadi pergi haji karena ini," kata Baim Wong.

Soal batal naik haji sendiri tak pernah diceritakan Baim Wong ke siapapun, termasuk orang-orang terdekat.

"Nggak pernah saya cerita, bahkan ke orang terdekat pun, karena kita enggak mau dikasihani. Takut opini kalian kemana-mana mengenai haji ini, anggap saja Allah menggagalkan saya berangkat demi menjaga istri saya yang keguguran," tutur Baim Wong.

Unggahan Baim Wong mendapat banyak tanggapan dari netizen. Banyak rekan artis dan netizen mendoakan agar Paula Verhoeven lekas pulih.

"Semoga Paula lekas pulih, aamiin. Sabar dan semangat ya, Bro," komentar Teuku Wisnu. "Semoga cepat sehat aamiin," kata Rossa dengan emoticon nangis. "Ya Allah. Insya Allah ini yang terbaik," tutur Irfan Hakim.