Menu

Geser Sultan Andara, Rey Utami Jadi Artis Paling Tajir 2023! Terkuak Ini Sumber Kekayaan Istri Pablo Benua Sampai Punya Harta Rp4,7 Triliun

07 Juli 2023 08:40 WIB

Rey Utami dan Pablo Benua. (Instagram/bangbenua)

HerStory, Jakarta —

Julukan Sultan Andara, membuat Raffi Ahmad digadang-gadang menjadi artis terkaya di Tanah Air. Namun siapa sangka, posisi suami Nagita Slavina itu berhasil digeser oleh Rey Utami.

Berdasarkan hasil survey Cydem International Research, ternyata sosok Rey Utami lah yang menduduki peringkat satu sebagai artis paling kaya. Istri Pablo Benua itu disebut menjadi artis paling kaya di 2023.

Rey Utami juga mengungguli penyanyi multitalenta Agnez Mo. Meski secara karier keartisan Rey Utami ada di bawah Raffi Ahmad dan Agnez Mo, hal itu tak berlaku untuk sisi harta kekayaan. Nyatanya, menurut Cydem International Research Rey Utami tercatat memiliki harta sebesar 4,7 triliun Rupiah.

Harta kekayaan tersebut terdiri dari berbagai aset, seperti rumah, kendaraan, hingga tanah. Angka tersebut mengungguli nama sebesar Raffi Ahmad dan Agnez Mo sekalipun.

Dalam daftar tersebut, Raffi Ahmad bahkan hanya berada di posisi ketiga. Sosok artis yang mengisi posisi kedua adalah Agnez Mo yang saat ini berkarier di Amerika Serikat.

Agnez Mo ditaksir memiliki kekayaan senilai Rp 450 miliar lebih. Selain dari aktivitasnya sebagai entertainer, Agnez juga dilaporkan memiliki investasi dan bisnis yang ia kembangkan.

Sementara itu, bos RANS Entertainment Raffi Ahmad berada di urutan ketiga. Harta Raffi diperkirakan mencapai Rp 400 miliar.

Lantas dari mana sumber kekayaan Rey Utami?

Selain sebagai presenter acara olahraga dan youtuber, Rey Utami dan suaminya Pablo benua diketahui berkecimpung di bisnis tambang serta properti.

Pablo Benua merupakan pengusaha tambang nikel di Sulawesi Tengah sekaligus CEO dari PT Sentul City Central Property.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha