Menu

Unggah Foto Rayakan Valentine Bareng Keluarga di Kamar, Tempat Tidur Nia Ramadhani Jadi Bahan Omongan

16 Februari 2021 06:30 WIB

Nia Ramadhani dan keluarga (Instagram / @niaramadhaniabakrie)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Nia Ramadhani hingga saat ini masih hangat menjadi bahan perbincangan. Warganet kembali menyorot istri Ardi Bakrie ini yang baru saja turut merayakan momen Hari Valentine. Tak hanya berdua dengan suami, Nia tampak merayakan Hari Kasih Sayang itu bersama ketiga anaknya.

Momen manis perayaan tersebut turut diabadikan Nia lewat sebuah foto yang diunggahnya ke dalam akun Instagram. Dalam potret tersebut, mereka tampak kompak memasang wajah bahagia sambil berpose di atas tempat tidur.

Nia terlihat mendapat banyak kado dari suami dan anak-anaknya. Mulai dari kartu ucapan, bunga mawar, hingga beberapa batang coklat.

Nia mengaku begitu bahagia dan terenyuh mendapat kejutan manis dari suami dan anak-anak, di tengah keterpurukannya mengahadapi cibiran warganet usai melakukan kesalahan saat memandu acara TikTok Awards 2020, beberapa waktu lalu.

"All that matter... as long as i have them here.. i know i will always have my strenght... (Adanya semua permasalahan... sepanjang aku memiliki mereka... aku tahu aku akan selalu mendapatkan kekuatanku). Dapet kartu ucapan yang digambar dan ditulis pake tangan mereka sendiri, rasanya sangat terenyuh...??????," tulis Nia dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Selasa (16/2/2021).

Unggahan sahabat Jessica Iskandar tersebut sontak langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet. Namun, banyak di antara warganet yang dibuat salah fokus dengan ranjang tempat tidur mewah milik Nia.

"Tempat tidurnya ukuran brp x bro yah gaesssss???," komentar @jasminenila.

"Dari udh lama penasaran sm kasur nya Nia Ramadhani yg katanya 4 meteran. Akhirnya kecapaian jg liatnya," saut @rinsatiari.

"Kalau tidur di kasue segede gitu aq ga bakalan kena tendangan anak," timpal @novianty.fitri.

"Ya allah kasurnya gede bgt," sambung @alviasofi.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan