Menu

Benarkah Sempat Renggang? Sentil Soal Penyusup, Ada yang Coba Adu Domba Ashanty dan Kris Dayanti: Kok Bisa Ya...

04 Agustus 2023 21:55 WIB

Krisdayanti dan Ashanty di acara lamaran. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan rumah tangga dan keluarga Ashanty ternyata gak selamanya berjalan dengan mulus. Siapa sangka, saat sudah menikah dengan Anang Hermansyah, ia membongkar perihal hubungannya dengan mantan isti sang suami, Kris Dayanti.

Sebagai ibu baru dari anak-anak Anang, Aurel dan Azriel jelas saja ia harus menjalin komunikasi yang baik dengan sang Diva.

Rupanya meski kini terlihat sangat dekat dan akrab, mereka pernah menjalani hubungan yang kurang nyaman satu sama lain karena ada pihak yang diduga sebagai penyusup dan berusaha untuk mengadu domba dirinya dengan KD.

Alhasil, beberapa tahun lalu, Ashanty dan Krisdayanti sempat dikabarkan tidak akur.

Hal yang tak terumbar media ini dibeberkannya pada saat wawancara yang diunggah di kanal YouTube Denny Sumargo pada Rabu, (2/8/2023).

Ashanty pun langsung bercerita dan mengklarifikasi bahwa memang benar ada pihak yang tak suka kedekatannya dengan Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah.

"Situasi itu adalah karena memang ada orang yang nyusup, yang mengaku-ngaku fans gue dan fans dia. Itu adalah penyebab utamanya," ungkap  Ashanty.

Ia pun berkisah bahwa dirinya kerap dibanding-bandingkan satu sama lain oleh pihak luar. Padahal jika tak ada intensi dari orang luar, hubungannya dengan KD bisa sangat baik.

"Mbak KD ( Krisdayanti) aja bilang 'Shan thank you ya', maksudnya anak-anak disayang gitu," jelas  Ashanty.

Ia sangat yakin ada pihak yang sengaja menyamar sebagai penggemar setia dan mengadu domba mereka hingga akhirnya menciptakan konflik dalam rumah tangganya.

"Kok bisa orang yang sama dia (Krisdayanti) bisa nggak suka sama gue kan aneh, berarti kan ada yang nyusup-nyusup," tegas Ashanty.

Menurut ibu 2 anak itu, penggemar setia tak akan pernah melakukan hal buruk untuk idolanya termasuk mengadu domba mereka.

"Dia ( Krisdayanti) memiliki banyak karya luar biasa sebagai diva Indonesia, yang gue tahu fans berat gue maupun dia ( Krisdayanti) nggak mungkin melakukan hal yang kayak gitu," jelas  Ashanty.

Kini, hubungan Kris Dayanti dan Ashanty sudah berjalan dengan sangat baik bahkan mereka sangat kompak merawat sang cucu, Ameena.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan