Menu

Cantik dan Seksi, Ini Deretan Pria yang Diduga Pernah Sambangi Hati Sophia Latjuba

15 Maret 2021 21:20 WIB

Sophia Latjuba (Instagram/sophia_latjuba88)

HerStory, Tangerang —

Mempunyai paras yang cantik dan awet muda tentunya menjadi nilai plus bagi seorang Sophia Latjuba. Terlahir 50 tahun lalu, sosok Sophia masih menjadi legenda karena kecantikannya.

Karena kecantikannya ini pula lah, banyak orang yang ingin tahu mengenai kehidupan asmaranya. Sudah mempunyai dua anak, Sophia Müller atau Sophia Latjuba mempunyai deretan pria yang diduga pernah menjadi mantannya. 

Ariel Noah

Sudah berkarir di kancah industri hiburan membuat pria-pria yang diduga dekat dengannya juga bukan pria sembarangan. Yang paling terkenal dan paling diingat publik adalah kedekatannya dengan personel band Noah, Ariel. 

Keduanya kerap kali tertangkap kamera sedang berlibur bersama. Sophia juga sempat hadir ketika mendiang Ayah Ariel meninggal dunia. Sayangnya, hubungan ini kandas pada awal tahun 2018, ditandai dengan dihapusnya foto kebersamaan mereka pada Instagram Sophia.

Indra Lesmana

Enggak hanya Ariel, Sophia Latjuba juga sempat menjalin hubungan dengan Indra Lesmana, enggak tanggung-tanggung, bukan hanya mantan biasa, dirinya juga mantan suami dari Sophia. 

Keduanya menikah pada tahun 1992 dan Sophia pun melahirkan Eva Celia di tahun yang sama. Sayangnya, hubungan tersebut harus kandas satu tahun kemudian dan keduanya resmi bercerai. 

Ketika Ibu dari Indra Lesmana meninggal dunia, dirinya pun datang dan mendampingi keluarganya.

Robby Purba

Presenter kondang Robby Purba sempat dikabarkan dekat dengan Sophia setelah foto mesra keduanya diunggah di akun Instagram Sophia. Namun, keduanya enggan buka suara mengenai hal ini. 

Selain itu, Sophia Latjuba juga sering dikabarkan menjalin hubungan dengan bule. Salah satunya adalah Michael Villareal yang sempat menjalin hubungan pernikahan dengannya, namun kandas. Disinyalir, Villareal menikahi Sophia saat dirinya masih bersama sang istri.

Share Artikel:

Oleh: Dwi Krisna Juniarti