Menu

Bebas dari Penjara, Catherine Wilson Merasa Insecure karena...

22 Maret 2021 16:00 WIB

Catherine Wilson (Instagram/catherinewilson)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik, Catherine Wilson mengaku gak pede untuk tampil di layar televisi setelah bebas dari penjara 13 Februari lalu. Hal ini diungkapkannya pada perbincangan di YouTube channel Ussy Andhika Official. 

Catherine yang kerap disapa Keket ini mengaku mengalami kenaikan berat badan yang membuatnya gak pede dan khawatir untuk tampil di televisi. "Iya insecure ada sih, ditambah rasa percaya dirinya turun banget karena berat badan naik banyak banget," ungkap Keket. 

Model cantik ini juga mengungkapkan bahwa berat badannya naik karena mengalami stress berat saat berada di balik jeruji besi dan juga gak ada latihan olahraga, maka yang dilakukannya hanya makan yang membuat berat badannya naik belasan kilo.

Tetapi, Catherine berhasil mengontrol stress yang dideritanya dengan baik. Catherine menghilangkan stressnya dengan beradaptasi dan berinteraksi dengan teman satu sel. 

Dengan beratnya yang naik belasan kilo ini, Catherine berharap bisa menurunkan berat badan dan kembali ke bentuk dan berat badan yang ideal supaya bisa pede lagi tampil di televisi. "Target ya belasan itu turun. Soalnya nggak pede di kamera," ungkap Catherine.

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini

Artikel Pilihan