Menu

Artis Ini Hobi Utang ke Online Shop, Nominalnya Sampai 500 Juta!

01 April 2021 20:00 WIB

Wanita membakar uang (Unsplash/Jp Valery)

HerStory, Tangerang —

Perkara uang memang sangat penting untuk direncanakan. Pasalnya, banyak sekali hal-hal buruk yang bisa terjadi hanya karena masalah uang.

Salah satunya, kamu bisa saja terlilit utang. Perkara utang, apalagi bagi seorang selebriti, tentunya bukan hal yang patut dibanggakan. 

Salah satunya adalah artis yang dibongkar oleh akun Instagram @kmwidjaja. Pada unggahan Instastorynya, ia membeberkan isu tentang artis yang sering berhutang. 

"Dari kemaren banyak banget yang DM mereka kena modus sama si artis SA. Heran banget kenapa enggak pada speak up.. If only before ada yang bring this case up (jika ada yang sebelumnya mengungkap hal ini), pasti me and my team (aku dan timku) enggak berani kirim barang tanpa payment," tulis @kmwidjaja pada unggahan Instastorynya. 

"Setelah aku baca DM, ternyata modusnya selalu sama. 1. Alesan PT yang bayar, 2. Harus tagih-tagih terus kayak debt collector kalo enggak si SA diem aja," tambahnya.

Bukan utang dalam jumlah kecil, ternyata utang artis berinisial SA ini mencapai nominal 500 juta, lho!

"So far yang paling gede aku denger di atas 500 mio, nominal tepatnya berapa aku enggak tahu pasti karena dia enggak mau mention. Enggak aku post karena aku respect that person (menghargai orang tersebut) untuk keep the detail to myself (merahasiakan detailnya)," tulis @kmwidjaja.

Dirinya pun menolak untuk membuka identitas artis SA karena artis tersebut sudah membayarkan utangnya. Namun, dia pun memberikan beberapa clue mengenai sosok misterius ini.

"Guys yang tanya SA siapa, sorry aku enggak jawab ya. Karena dia UDAH BAYAR ke aku kemarin setelah aku tagih-tagih... Awalnya aku mau ya udahlah ya... biarin karma. Tapi karena banyak banget victim, aku jadi geram. Aku merasa enak aja aku mau dijadiin salah satu victim dia. Sorry sis SA, WRONG PERSON!" sambungnya.

"Dan intention ku juga bukan mau jelekin dia... Kesian dia punya anak baby juga. Intention ku cuma supaya yang usaha online AWARE kalo-kalo ada artis inisial SA nyelip ke DM kalian order barang kalian bisa hati-hati kalo gamau nagih-nagih sampe kesel, never kirim barangnya duluan," tutupnya.

Share Artikel:

Oleh: Dwi Krisna Juniarti

Artikel Pilihan