Menu

Adu Gaya Amanda Manopo vs Memes Prameswari, Wanita yang Buat Billy Syahputra Kepincut

08 April 2021 19:30 WIB

Amanda Manopo vs Memes Prameswari. (Instagram/Edited by herstory)

HerStory, Jakarta —

Pesinetron Amanda Manopo tengah naik daun. Bukan hanya kepiawaiannya dalam bermain sinetron Ikatan Cinta, tetapi juga karena kisah asmaranya yang terus disorot publik.

Paling terbaru, kabarnya Amanda Manopo telah mengakhiri hubungannya dengan Billy Syahputra. Padalah Amanda dan Billy sering memamerkan kemesraan hingga banyak yang berharap keduanya melangkah ke jenjang pernikahan.

Di samping kabar kandasnya hubungan Amanda, muncul sosok Memews Prameswari yang disebut-sebut sebagai kekasih baru Billy Syahputra. Sama-sama punya paras yang cantik, berikut gaya Amanda Manopo dan Memes Prameswari yang berhasil menarik hati Billy Syahputra:

Di laman instagram pribadinya, Amanda kerap kali menunggah foto dengan menggunakan pakaian bergaya feminin. Salah satunya foto ini, Amanda terlihat sangat manis menggunakan gaun berbahan satin berwarna pink. Dengan rambut yang diikat, Amanda kelihatan segar banget ya!

Sama-sama tampil feminin, Memes Prameswari sering membagikan foto saat mengenakan kebaya. Sebagai sinden, Memes menunjungan penampilannya dengan pakaian khas Indonesia.

Kecantikan Amanda Manopo terus terpancar meski kerap kali mengubah tampilan rambut. Kini ia terlihat betah dengan gaya rambut pendek. Selain terlihat lebih fresh, wanita 21 tahun ini juga terlihat lebih dewasa ya, Beauty.

Sebaliknya, Memes terlihat selalu tampil dengan rambut panjang terurai. Untuk memaksimalkan penampilannya, Memes hanya mengubah gaya rambutnya dengan styling blow atau curly.

Amanda Manopo juga terlihat kerap kali menggunakan pakaian tanpa lengan yang mengekspos tubuh rampingnya. Gaya Amanda terlihat lebih santai.

Memes terlihat lebih tampil formal yang lebih tertutup dengan menggunakan one set tanpa perlu repot mix and match.

Nah, itu dia beberapa gaya Amanda Manopo dan Memes Pramewsari, kamu lebih suka yang mana Beauty?

Artikel Pilihan