Menu

Ditanya Soal Penyakit Kista Aurel, Krisdayanti: Sebenarnya...

09 April 2021 08:45 WIB

Krisdayanti (Instagram/krisdayantilemos)

HerStory, Jakarta —

Krisdayanti mengaku sudah gak kaget lagi mengenai putri sulungnya Aurel Hermansyah yang mempunyai kista di rahimnya. Ibu kandung Aurel ini menyatakan bahwa dirinya sudah tahu sejak Aurel berusia belasan tahun. 

Pada usia belasan tahun, biasanya para remaja sudah menglami haid. Krisdayanti sebagai ibu pun memperhatikan kondisi pertama Aurel saat haid dan sudah mengetahui sejak pertama Aurel haid, anaknya itu sudah memiliki kista di rahim. 

"Saya sudah tahu Aurel ada kista saat pertama kali dia mens," ungkap Krisdayanti. 

Dengan keadaan saat itu Krisdayanti merasa khawatir dan menyarankan Aurel untuk periksa ke dokter, tetapi istri Raul Lemos yakin saat itu kondisi Aurel baik-baik saja. 

Ternyata, bukan hanya Aurel saja yang memiliki kista di kelaurga Krisdayanti, adik dari Diva terkenal ini juga memiliki kista dan masih dalam proses perawatan. 

Krisdayanti pun berharap semua diberi kesembuhan, terutama bagi anak sulungnya yang dikabarkan memiliki kista yang sempat menjadi kekhawatiran karena Aurel baru saja menikah dengan Atta Halilintar.

Sangat beruntung, saat ini kondisi Aurel sudah dinyatakan sembuh dan kista di rahimnya sudah hilang yang membuat Aurel dan suaminya merasa senang dan sedang berbulan madu ke BAli. 

Artikel Pilihan