Menu

Glenca Chysara Jawab soal Keberadaan Roy di Ikatan Cinta, Masih Hidup?

13 April 2021 07:15 WIB

Glenca Chysara (Instagram/glencachysaraofficial)

HerStory, Jakarta —

Kematian sosok Roy yang diperankan oleh Fiki Alman dalam sinetron Ikatan Cintamasih menjadi misteri. Roy diduga dibunuh oleh Elsa yang diperankan Glenca Chysara. Penonton pun dibuat penasaran dengan keberadaan Roy sebenarnya, benarkan sudah mati terbunuh atau justru masih hidup? 

Glenca pun akhirnya menjawab teka-teki soal keberadaan Roy dengan kematiannya yang masih menjadi misteri. Hal itu diungkap Glenca saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik aktor Afdhal Yusman.

Afdhal tampak mengulik keberadaan Roy yang membuat penasaran para penonton. Ia pun lantas menanyakan hal tersebut kepada Glenca.

"Menurut kamu, Roy itu masih hidup atau enggak?," tanya Afdhal seperti dikutip, Selasa (13/4/2021).

Glenca si pemeran Elsa ini pun lantas menanggapinya dengan senyuman. Senyumnya itu seakan menyiratkan banyak makna. 

"Kok senyum sih?," tanya Afdhal lagi.

Glenca pun akhirnya menjawab soal masa depan Roy, benar-benar sudah mati atau justru masih hidup. Menurutnya, para penonton setia yang mengikuti cerita dari awal mungkin sudah mengetahui. Kendati demikian, akan banyak kejutan menarik yang wajib dinantikan.

"Yang ngikutin ceritanya pasti tau lah. Cuma nanti akan ada suprise. Semuanya ya, enggak cuma Roy doang," kata Glenca.

"Ini sudah ada kisi-kisi sedikit, buat emak-emak Ikatan Cinta khususnya, tungguin aja dan ikutin terus serial Ikatan Cinta," saut Afdhal.

Seakan tak puas dengan jawaban Glenca, Afdhal pun kembali memberi pertanyaan menjebak. Ia meminta pendapat Glenca, bila ternyata Roy masih hidup.

"Kalau misalnya Roy masih hidup, apa yang terjadi menurut kamu?," tanya Afdhal lagi.

"Kalau misalkan Roy masih hidup, kesal sih. Maksudnya, dari semua Ikatan Cinta kan awalnya dari situ. Ternyata lo masih hidup, lo kemana aja? Lo udah bikin dua keluarga ini hancur," jawab Glenca.

Menurut Glenca, kehadiran Roy nantinya akan membawa banyak konflik yang dinilainya lebih gila dalam sinetron Ikatan Cinta. "Bakalan banyak (konflik yang lebih gila)," tambahnya.

Lantaran banyak kejutan menarik yang akan ditayangkan, Elsa berharap agar penonton tak bosan untuk menyaksikan Ikatan Cinta setiap episodenya.

"Kalau misalkan penonton bilang bosen ceritanya muter-muter, ya memang akan dibuat mikir ceritanya. Makanya jangan skip satu episode, karena bakalan ada plot twist dan suprise menarik lainnya," pungkasnya.

Namun, apakah benar sosok Roy masih hidup? Saksikan terus sinetron Ikatan Cinta pukul 19.30 WIB hanya di RCTI!