Menu

Anaknya Disebut Kayak Perempuan, Meisya Siregar: Benci Kali Aku!

13 April 2021 10:30 WIB

Meisya Siregar. (Instagram/meisya__siregar)

HerStory, Jakarta —

Meisya Siregar yang merupakan seorang ibu menumpahkan kekesalannya melalui unggahan instagram karena anak laki-lakinya kerapa disebut kayak perempuan. 

Putra ganteng yang diberi nama Bambang Arr Reybach memang mempunyai wajah yang menggemaskan dan pastinya membuat warganet terkecoh dan menyebutnya sebagai anak perempuan. 

Istri dari Bebi Romeo ini pun menanggapi dengan mengunggah video yang menunjukkan kekesalannya, tetapi sambil bercanda dan membuat rekan artis dan warganet pun tertawa.

Dalam video tersebut terlihat Meisya tenagh di dalam mobil dan didampingi anaknya, Bamabang sambil menumpahkan kekesalannya dengan logat batak yang kental.

"Siapa bilang yang bilang anakku kayak perempuan? Benci kali aku!" ucap Meisya dengan ekspresi emosi.

Lalu Meisya pun menampilan wajah anaknya, Bambang sambil mengucapkan bahwa anaknya itu berwajah ganteng bukan cantik. "Kayak begini kau bilang kayak perempuan? Mana muka gantengnya? mana muka lakinya?" kata Meisya lagi.

Unggahan tersebut pun adalah sebuah candaan yang dikonfirmasi Meisya dalam captionnya yang menyebutkan bahwa video itu hanya candaan jangan diambil hati. 

Video itu pun mengundang tawa para warganet dan juga rekan artis yang menonton, karena logat Meiya yang kental dan juga ekspresi Bambang yang mendukung. 

"Ahahaha bahayaaaa mamak ku," tulis Robby Purba 

"HAHAHAAHA Baaah, keluar bataknya.. HORAAASSS!!" tambah Mulan Jameela

"ngakakk hahah," tulis salah satu warganet 

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini

Artikel Pilihan