Menu

Bunga Zainal Ngomel, Mata Putranya Rusak Sampai Bengkak: Gegara Sekolah Online Nih, Emosi!!!

17 April 2021 14:30 WIB

Bunga Zainal bersama Karan dan Harrneel Pradhi Singh (Instagram/bungazainal05)

HerStory, Jakarta —

Bunga Zainal tampak emosi sekaligus panik melihat kondisi mata sang putra yang rusak. Lewt Instagram Stories miliknya, Bunga memperlihatkan kondisi mata Karan Pradhi Singh yang terlihat merah dan bengkak.

Menurut istri Sukhdev Singh ini, kondisi miris yang dialami Karan terjadi akibat terlalu lama menatap layar laptop saat melakukan sekolah daring atau sekolah online.

Belum lagi, Karan yang harus mengerjakan tugas (PR), yang menurut Bunga cukup banyak. Alhasil, banyak waktu yang dihabiskan Karan menatap layar laptop untuk menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai serang pelajar.

Bunga Zainal memperlihatkan kodisi mata Karan yang terlihat memerah dan berair serta bengkak di bagian bawahnya. Diakui Bunga, ini bukan kali pertama Karan mengalami kondisi mata yang rusak, sejak sekolah online diberlakukan.

"Kesel, emosikkkkk sama sekolah online!!! ini udah sering bgtttt mata karan begini karena kelamaan di depan laptop dan dr jam 7.30 - jam 4 kadang jam 5 sore buat urusan sekolah! belum lagiiiii ada HW yg non stop banyak nyaaaa!," tulis Bunga seperti dikutip, Sabtu (17/4/2021).

"Ini mata anak anak dr sehat sampe rusak begini krn sekolah online!!!!!," sambungnya.

Bunga Zainal mengaku sudah membawa Karan berobat ke ahlinya. Tak hanya periksa mata, Bunga juga turut memeriksakan kondisi kaki dan tulang belakang sang putra.

"Semalam udah dikasih obat tetes mata dan puji Tuhan matanya ok tapi masih agak merah dan bengkak hanya suruh off pegang gadget," kata Bunga.

Setelah diberikan obat tetes, kondisi mata Karan mulai membaik. Untuk tak memperparah keadaan, Bunga meminta sang putra untuk berhenti melakukan kegiatan daring dan tak memegang gadget untuk sementara waktu.

"Hei anak pinternya mami, hari ini off sekolah dulu ya, off kerjain hw dulu ya, selow aja sekolahnya. Mami tahu anak mami pinter jadi enggak usah takut raja kalau udah sehat matanya baru sekolah lagi ya," pungkas Bunga.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan