Menu

Gegara Ikatan Cinta, Putri Anne dan Arya Saloka Didoakan Bercerai, Sang Istri: Sehat?

22 April 2021 09:15 WIB

Putri Anne (Instagram/putriannesaloka)

HerStory, Jakarta —

Menjadi istri dari Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran dan beradu peran dengan Amanda Manopo sebagai Andin membuat kehidupan Putri Anne tergganggu.

Wanita cantik ini terganggu dengan komentar-komentar negatif yang keluar dari mulut warganet mengenai rumah tangganya dengan sang suami, Arya Saloka.

Saking terbawa dengan cerita sinetron Ikatan Cinta,penonton setia Ikatan Cinta pun sering menjodoh-jodohkan Arya Saloka dengan Amanda Manopo. Hal ini pun membuat Putri Anne gerah.

Merasa terganggu dengan komentar perjodohan sang suami dengan lawan mainnya, Amanda Manopo, Putri Anne pun menanggapi komentar salah satu penonton setia Ikatan Cinta dengan nada sedikit menyindir.

Komentar dari salah satu penonton setia itu muncul saat Putri Anne mengunggah foto dirinya yang cantik dengan gaun abu-abu dengan caption "I'm not a Princess, I'm a Queen".

Salah satu penonton Iktan Cinta dengan akun @alberto_panjaitan pun memberi komentar yang berisi bahwa dia berdoa supaya Arya dan Amanda berjodoh dan Arya cerai dengan Putri Anne.

"Dengarkan doa kami, yaitu agar mas arya benar-benar berjodoh dengan alias menikah di kehidupan nyata dengan Amanda Manopo. Tapi agar menjadi kenyataan, dengarkan doa kami agar mas arya saloka segera cerai dengan istrinya, putri anne,amin." tulis dan doa penonton setia tersebut.

Membaca komentar seperti itu, Putri Anne pun menanggapi dengan nada emosi dan mengatakan bahwa salah satu penonton setia itu seperti laler karena muncul terus.

"eh alberto..sehat bet? Muncul mulu bet kyk laler," balas Putri Anne.

Balasan Putri Anne ini pun langsung menjadi sorotan dan membuat penonton setia lain juga ikut geram dengan komentar akun @alberto_panjaitan tersebut.

Waduh! Mulai sekarang hati-hati ya kalau mau berkomentar!