Menu

Lihat Rumah Adik Raffi Ahmad Dilengkapi Lift, Nagita Slavina Nangis: Sumpah Nih Orang

08 Mei 2021 11:15 WIB

Nagita Slavina dan Nisya Ahmad (Instagram/nissyaa)

HerStory, Jakarta —

Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah mendatangi rumah baru adik Raffi Ahmad yang kedua, Nisya Ahmad. Rumah tersebut tampak mewah dan elegan, bahkan dilengkapi dengan lift.

Nagita dan Syahnaz datang ke rumah baru Nisya bersama dengan anak-anak mereka, Rafathar, Zayn, dan Zunaira, juga tim serta asisten mereka.

"Wow Assalamualaikum," ujar Nagita, seperti ditayangkan dalam akun YouTube Nisya, @NisNaz Channel.

Sikap santun Nagita saat masuk ke rumah Nisya mendapat pujian dari banyak pihak. Dirinya dianggap sopan dan selalu mengucap salam saat masuk ke rumah. Kedatangan Nagita dan Syahnaz juga langsung disambut oleh suami Nisya, Andika Rosadi.

Setelah masuk, mereka pun langsung melakukan room tour setiap ruangan di rumah Nisya. Mulai dari garasinya yang tampak luas, ruang keluarganya terlihat minimalis dan pemandangannya langsung mengarah ke vertikal garden, hingga masuk ke kamar-kamar di dalam rumah.

Selain beberapa ruangan yang tampak megah, ternyata rumah itu juga dilengkapi dengan lift. Lift tersebut rupanya sudah dipesan lama oleh Nisya, tapi baru saja tiba karena proses pengirimannya terkendala macetnya Terusan Suez, Mesir.

"Jadi harusnya lift itu udah nyampe sekitar 2 minggu yang lalu, tapi waktu itu di Terusan Suez ada kemacetan jadi telat makanya," imbuhnya.

Mengingat momen sebelumnya, Nagita Slavina sempat sedih dan menangis ketika Nisya akan pindah rumah. Diketahui Nisya bersama suami dan anaknya sebelumnya tinggal di rumah Andara bersama Raffi, Nagita Slavina, dan Amy Qanita.

Saat Nisya pamitan pindah, Nagita Slavina sampai menangis. "Sudah nggak mau ngebahas. Pada pamit, Andika pamit jadinya kan aku nangis," ujar Nagita di Instagram Story Syahnaz Sadiqah, Rabu (28/4/2021).

Syahnaz heran dengan sikap Nagita. Padahal jarak rumah Andara dan rumah baru Nisya Ahmad hanya sekitar lima menit.

"Ya Allah padahal rumahnya 5 menit nyampe, sumpah nih orang," tutur Syahnaz.

Artikel Pilihan