Menu

Usai Joget TikTok, April Jasmine Kembali Dihujat Gegara Pamer Sedekah, Netter: Kurang Banyak Kameranya Biar Semua Orang Tahu...

11 Mei 2021 14:00 WIB

April Jasmine dan Ustaz Solmed. (Instagram/apriljasmine85)

HerStory, Depok —

April Jasmine, istri Ustadz Solmed sekaligus pesinetron ini kembali menuai banyak hujatan. Kali ini, para warganet mempersoalkan video sang pemain sinetron itu saat bersedekah.

Ia mengunggah video saat dirinya dan sang suami, Ustad Solmed tengah membagikan uang pecahan Rp100 ribu kepada orang-orang yang mereka temukan di jalanan, mulai dari pengamen, pendagang, hingga tukang sampah.

“Silaturrahim menambah saudara. Semakin banyak saudara, semakin banyak rezeki. Jangan ditunda-tunda,” Tulis dalam keterangannya April Jasmine.

Sayangnya, aksi sedekah yang diunggah oleh istri Ustadz Solmed itu justru menuai banyak kritikan dan hujatan dari para warganet. Bahkan banyak yang menilai kalau pasangan suami istri itu hanya pamer bagi-bagi uang supaya dikagumi.

“Kurang banyak kameranya, biar semua orang tahu kalau kita sedekah. Sebenarnya gak disyuting juga orang percaya kalau istrinya ustad selebritis hanya sedekah.” ucap salah satu warganet.

"Amal itu ga pantas buat di lihatkan uang nya , , ngarti doang tp ga DI PAKE ...!!" tutur warganet lainnya

“Alhamdulillah, senang bisa berbagi. Tapi level ustadz bersedekah kok begini? Bukannya, kalau mau mengasih dengan ikhlas, tangan kanan memberi tangan kiri enggak boleh tahu ya? Kalau ini namanya apa ustadz?” ucap warganet lain.

“Ustadz ‘penjual’ ayat-ayat Allah, kasih sedekah segala pamer. Apa enggak mengerti ayat-ayat Allah Apa? Miris melihatnya,” pungkas warganet lainnya.

“Tangan kanan memberi, tangan kiri selfie,” sindir warganet.

Sebelumnya, April Jasmine juga sempat dihujat gegara dirinya mengunggah video joget di TikTok untuk merayakan hari ulang tahunnya.

Menurutmu bagaimana, Beauty?

Artikel Pilihan