Menu

Ngaku Jadi Orang Terkaya di Depok, Ayu Ting Ting dan Keluarga Pede Ngemper di Tangga Hotel

18 Mei 2021 14:55 WIB

Ayu Ting-Ting dan Keluarga saat Idul Fitri 2021 (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Medan —

Ayu Ting Ting mengaku menjadi orang terkaya di Depok. Nyatanya setelah sukses dan memiliki kekayaan yang melimpah tidak menjadikan Ayu sebagai artis yang sombong.

Ayu Ting Ting merayakan hari raya Idul Fitri di Bandung. Bersama keluarga Ayu menghabiskan waktu berharganya.

Ibu Ayu, Umi Kalsum, membagikan foto-foto liburan mereka di Instagram pribadinya. Salah satu foto yang menarik perhatian netizen adalah di mana keluarga pedangdung itu sedang ngemper di tangga hotel.

Dengan pede Ayu dan keluarga berpose sambil tersenyum ke arah kamera. Spot foto yang dipilih Ayu adalah tangga hotel. Mereka tampak bahagia meskipun hanya ngemper di tangga. 

Selain spot foto yang tidak biasa, netizen salfok dengan sandal yang dipakai oleh Umi Kalsum, lho! Gak sesederhana foto di tangga, ternyata ibu Ayu mengenakan sandal mahal yang harganya bikin kaget.

Sandal ungu yang sederhana itu ternyata bermerek Cettire yang dibandrol seharga Rp2.9 juta. Sandal teplek ungu ini tidak disangka-sangka harganya selangit, yah!

Dilihat hari kekayaan yang dimiliki Ayu, membeli sandal jutaan rupiah gak akan sulit. Seperti yang diketahui bahwa honor Ayu mencapai Rp50 juta hingga Rp200 juta untuk sekali tampil. 

Share Artikel:

Oleh: Noorma Amalia Siregar

Artikel Pilihan