Menu

Anya Geraldine Unggah Foto Seksi di Ranjang, di Belakangnya Ada Pria Sembunyi yang Bikin Salfok! Hmmm.. Siapa Sih Dia?

28 Mei 2021 11:05 WIB

Anya Geraldine (Twitter/Anyaselalubenar)

HerStory, Depok —

Anya Geraldine memang dikenal sebagai artis sensual yang kerap mengunggah foto seksinya di media sosial. Baru-baru ini, Anya kembali mengunggah foto seksi mengenakan baju tidur kimono dan berpose di atas ranjangnya.

Tetapi yang membuat publik salfok, ternyata ada seorang pria yang tengah bersembunyi dan menutupi wajahnya dengan sesuatu benda yang cukup besar. Seperti apa sih fotonya? Yuk dibaca sampai habis ya!

Anya Geraldine mengunggah foto yang tengah berpose rebahan dengan wajah menggoda di atas ranjang mengenakan baju tidur. Foto tersebut pun diunggah di akun Twitter pribadinya bernama @anyaselalubenar.

Di kala itu, Anya tengah menghafalkan sebuah naskah untuk film terbarunya bertajuk Layangan Putus. Untuk keterangan pada fotonya itu, ia melontarkan satu pertanyaan kepada fansnya tentang apa yang sedang mereka lakukan saat ini. 

"Lagi ngafalin script, km lg apa? #layanganputus," tulis Anya Geraldine pada postingan beberapa waktu lalu. 

Namun, rupanya dalam foto tersebut bukan pose seksi Anya Geraldine yang bikin gagal fokus, melainkan sosok pria yang bersembunyi di belakangnya. 

Terlihat juga pria itu menutupi wajahnya dengan benda besar berwarna hitam yang justru membuat publik penasaran.

"Lagi ngapain mas??" tulis warganet. 

"Lagi ngafalin script apa lagi main petak umpet mba?" kata lainnya. 

"Kalo emang asisten nya kenapa harus ngumpet nyaa? Pikiran netijen kan nanti pada negatif (termasuk saya)," ucap warganet.

Sontak karena banyak yang penasaran, Anya Geraldine pun memberikan klarifikasinya. Ia mengaku jika pria yang berada di kamarnya itu adalah sang asisten.

"Buat yg nanya itu kuping siapa, tenang. itu kuping asisten gue, lokasi shootnya memang disini & ini ruangan gue :) chill," tulis Anya Geraldine. 

Kira-kira benar asisten atau bukan nih, Beauty?

Artikel Pilihan