Menu

Tak Terima Putrinya Disamakan dengan Binatang, Shandy Aulia Berang: Saya Pastikan Kita Akan Bertemu!

25 Juni 2021 17:45 WIB

Potret Shandy Aulia bersama sang suami dan buah hatinya. (Instagram/shandyaulia)

HerStory, Jakarta —

Shandy Aulia kembali dibuat murka lantaran putrinya, Claire Herbowo, dilecehkan secara verbal oleh warganet di sosial media. Kesabaran Shandy tampaknya sudah habis mendapati putrinya yang masih balita dijadikan sasaran empuk atas hujatan warganet.

Sudah kesekian kalinya, Claie mendapat komentar tak pantas di usia belianya ini. Tak hanya disebut kirang gizi, bocah yang lahir pada 12 Februari 2020 itu juga disama-samakan dengan binatang oleh salah seorang warganet.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Shandy memperlihatkan tangkap layar komentar pedas warganet untuk putrinya itu. Warganet dengan nama Laura Aprilya Bakkara, menyebut tumbuh kembang Claire lambat dan memiliki otak yang lemot.

"Iya tapi bebal... liat aja nanti sekolah paling lemot otaknya... anak dikasih makan alpuket doang dan madu divideoin berasa paling iye... tambut sebiji, rambut jagung yg di sekolah dasar aja belajar tanda2 kurang gizi itu rambut jagung...," bunyi komentar tersebut, seperti dikutip, Jumat (25/6/2021).

Kata pemilik akun itu, anak Shandy juga akan kesulitan bicara saat usianya memasuki 16 bulan. Parahnya lagi, ia menyamakan anak Shandy Aulia dengan binatang monyet.

"16 bulan bisanya cuma teriak2 gak bisa nomong even manggil emaknya... tiap manjat2 dibilang2 good job2.. monyet juga bisa manjat doang mah," sambungnya.

Geram atas komentar tersebut, Shandy berujar kalau dirinya ingin bertemu langsung dengan sang pemilik akun, yang diketahui adalah seorang ibu berdomisili di Manado.

"Biar kamu gak capek dan bisa membedakan pertumbuhan anak saya dan monyet kita ngobrol ya… dari hati ke hati… oh ya bu… sampai jumpa di Manado ??," ujar Shandy.

Shandy pun membahas soal kesabarannya yang sudah habis melihat anaknya terus-menerus dihina. Di akhir tulisan panjanganya, Shandy memastikan kalau ia akan segera bertemu dengan sang pemilik akun.

"Karena itu saya ingin bertemu anda untuk berbincang-bincang menambah wawasan dan belajar dari anda. Untuk mengapresiasi komentar anda terhadap anak saya. Dan saya pastikan kita akan bertemu," tandas Shandy.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha