Menu

Bahas Soal Cinlok dan Ciuman dengan Arya Saloka, Aurelie Moremans: Aku Sih Nggak Gerogi, Malah Rasanya...

07 Juli 2021 16:50 WIB

Aurelie Moremans dan Arya Saloka (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Baru-baru ini, aktor cantik Aurelie Moeremans membuka sesi QnA dengan para fans-nya di Instagram. Ada banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh netizen kepada Aurelie, salah satunya seputar hubungan dirinya dengan Arya Saloka.

Hal ini dikarenakan Arya Saloka sempat beradu akting dengan Aurelie di film bertajuk Menunggu Pagi pada tahun 2018 lalu. Aurelie mengaku kalau film tersebut menjadi momen pertama bertemu dengan Arya Saloka.

"Kak Aurel pertama kali ketemu sama kak Arya dimana? Kepo banget dah aku,"tanya salah satu netizen.

"Kalau enggak salah pertama kali ketemu tuh pas persiapan film Menunggu Pagi deh," jawab Aurelie dilansir HerStory, Rabu (7/7/2021).

Tak hanya itu, netizen juga penasaran bagaimana perasaan Aurelie saat berakting dengan Arya Saloka. Bahkan, ada lho yang menanyakan soal cinlok (cinta lokasi) dengan Arya.

"Pernah cinlok nggak sama ka Arya ka?," tutur netizen lain.

"Ya enggak lahhh," kata Aurelie.

Lantaran hal itu, Aurelie lantar menceritakan soal adegan ciumannya dengan Arya di film tersebut. Ia mengaku tak grogi saat ciuman dengan Arya meski merasa aneh lantaran adegan itu berlangsung dalam waktu cukup lama.

"Aku sih enggak grogi. malah terasa aneh gitu. Jadi kan ada satu adegan dimana aku kissing lumayan lama, rasanya aneh, tapi kayak bener-bener profesional banget gitu." jelas Aurelie.

"Arya juga profesional banget jadi seru dan lucu aja. Terus setelah ciuman kita kayak tos-tosan gitu, udah. Terus kita nonton kayak aneh enggak ya," beber Aurelie.

Di sisi lain, Arya Saloka juga pernah menceritakan adegan ciuman dengan Aurelie. Menurutnya, hal itu hanya sebatas profesional demi kebutuhan film.

"Itu tuntutan peran. Sebagai aktor saya mesti profesional menjalani berbagai adegan termasuk ciuman. Melakukan adegan jangan setengah-setengah," tutup Arya Saloka.

Artikel Pilihan