Menu

Citra Kirana Mendadak Minta Stop Diteror Netizen, Ada Apa?

28 Juli 2021 19:10 WIB

Citra Kirana. (instagram/citraciki)

HerStory, Depok —

Rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya memang masih diambang isu miring. Kehadiran sosok Wenny Ariani dan putrinya, Kekey, anak yang disebut darah daging Rezky Aditya ini membuat publik heboh dan menuai kontroversi dari masyarakat.

Meski begitu, baik Citra Kirana maupun Rezky Aditya seolah-olah 'bodo amat' dengan kemunculan Wenny yang terus menangis meminta pertanggung jawaban sang aktor tampan itu.

Di tengah isu tersebut, Citra Kirana mendadak unggah foto di Instagram Stories yang bikin publik bertanya-tanya apa yang dimaksud postingan tersebut.

Dalam unggahan, Citra Kirana terlihat mengenakan masker dan kerudung hitam, serta meyelipkan tulisan yang meminta publik untuk stop meneror dirinya.

"Guys, please stop teror aku!!!" tulis Citra Kirana, dikutip HerStory, Rabu (28/7/2021).

Lantas publik menduga hal ini ada sangkut paut dengan masalah suaminya, Rezky Aditya dan Wenny Ariani. Hari ini, tepat tanggal 28 Juli 2021, Rezky Aditya dikabarkan mangkir lagi dari sidang perdana soal pengakuan anak lantaran sakit.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi lanjut dari Citra Kirana soal statusnya itu. Menurut kamu bagaimana, nih, Beauty?

Artikel Pilihan