Menu

Sebelum Adam Rosyadi, 5 Pria Ini Juga Pernah Singgah di Hati Agnez Mo, Rezky Aditya Sebut 'Pacar Paling Tegas'!

30 Juli 2021 13:35 WIB

Agnez Mo dan Adam Rosyadi (Instagram/adamrxsydi)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan asmara penyayi Go-Internasional Agnez Mo, memang kerap mencuri perhatian publik. Belakangan, Agnez dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan salah seorang model pria, Adam Rosyadi.

Meski belum secara terang-terangan meresmikan hubungannya itu, Agnez dan Adam seringkali memamerkan momen mesranya di sosial media. Bahkan, beberapa waktu lalu Agnez dan Adam diketahui menghabiskan waktu berlibur bersama.

Sebelum Adam Rosyadi, bisa dikatakan cukup banyak pria yang singgah di hati pelantun Overdose tersebut. Sebut saja seperti lima artis pria yang pernah menjalin hubungan dan dikenal sebagai mantan Agnez Mo.

Penasaran siapa saja? Merangkum dari berbagai sumber, Jumat (30/7/2021), berikut lima di antaranya.

Rezky Aditya

Rezky yang belakangan tengah disorot gegara kemunculan sosok Wenny Ariani, ternyata juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Agnez Mo. Rupanya, Agnez terlibat cinta lokasi dengan suami Citra Kirana itu pada 2009 silam.

Diakui Rezky, Agnez merupakan sosok kekasihnya yang paling tegas. Hal itu diungkap Rezky kepada sahabatnya Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

Sayangnya, hubungan asmara Rezky dan Agnez kandad di tengah jalan dan keduanya sudah bahagia dengan pilihan hidupnya masing-masing.

Daniel Mananta

Agnez Mo juga pernah menjalin hubungan spesial dengan Daniel Mananta pada 2010 silam. Kedekatan mereka terjalin seusai ajang pencarian bakat.

Alih-alih memadu kasih, 2017 lalu Daniel mengaku kalau hubungannya dengan Agnez pernah digantung dan hubungannya itu disebutnya hanya sebatas friendzone.

Meski begitu, Agnez dan Daniel masih menjalin persahabatan hingga saat ini.

Wijaya Saputra alias Wijin

Sebelum menjalin hubungan dengan Gisella Anastasia, rupanya Wijin lebih dulu menjalin hubungan dengan Agnez Mo pada 2017 lalu. Keduanya seringkali memamerkan kemesraan di sosial media.

Sayangnya, hubungan mereka mulai goyah lantaran Agnez yang fokus mengejar kariernya dalam bermusik saat berada di negeri Paman Sam.

Dirly Idol

Pelantun Matahariku itu juga pernah menjalin hubungan spesial dengan Agnez Mo pada 2007 silam. Keduanya seringkali mengumbar kemesraan di depan publik. Agnez dan Dirly juga pernah terlibat dalam suatu sinetron pada 2008 silam 

Deddy Corbuzier

Agnez Mo juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Deddy Corbuzier. Bahkan, hubungan yang dijalinnya itu cukup lama yakni empat tahun. Namun, karena kesibukan satu sama lain membuat keduanya untuk berpisah.

Meski sudah tak lagi menjalin hubungan, Agnez dan Deddy masih menjalin hubungan baik sebagai seorang teman. Terbukti, beberapa waktu lalu keduanya terlibat membuat konten YouTube bersama.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha