Menu

Nia Ramadhani Blak-blakan Ngaku Pernah Cium 4 Pria Sebelum Menikah dengan Ardi Bakrie, Mikhayla: Oh My God, You're so Rude!

10 Agustus 2021 19:35 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/ardibakrie)

HerStory, Depok —

Pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah dikaruniai 3 orang anak. Anak pertama yang kini berusia sekitar 9 tahun semakin aktif bertanya banyak hal kepada orang tuanya.

Bahkan, putri sulung Nia Ramadhani itu sempat bertanya kepada sang ibu apakah dirinya pernah dicium pria lain selain Ardi Bakrie atau enggak.

Hal ini diketahui dari tayangan kanal YouTube Trans TV Official Ngopi Dara pada tahun lalu, yang dikutip dari Tribunnews, Selasa (10/8).

"Dia nanyain gini, 'Pernah nggak mama cium cowok lain selain papa? sebelum papa'" tutur Nia Ramadhani dalam bahasa Inggris.

"Oh dia nanya gitu," komentar Jessica Iskandar.

Di kala itu, sang anak bertanya kepada Nia saat melakukan penyiaran langsung di Instagram. Bahkan, ia pun bingung harus menjawab apa kepada anaknya saat bertanya hal tersebut.

"Hah, aku sampe bingung ini ditaruh di instagram gue harus jawab jujur apa gimana gue jadi bingung deh," kata Nia Ramadhani.

Lantaran tak tahu lagi mau menjawab apa, ibu tiga anak itu akhirnya menjawab jujur. Ia mengatakan ada beberapa lelaki yang sudah menciumnya sebelum menikah dengan Ardi Bakrie.

"Ada berapa cowok yang udah cium," ujar Nia Ramadhani.

"Mantan aku kan ada 4, ya kan aku nggak sebutin yang bukan mantan. Aku jawab 4," cerita Nia.

"Kamu jawabnya gimana?" tanya Jessica.

"Empat," jawab Nia.

Mendengar jawaban Nia, putri sulungnya itu justru kesal dan ngamuk kepadanya.

"Oh My God, you're so rude," ujar Nia Ramadhani menirukan reaksi Mikhayla.

Nia pun bingung mengapa anak pertamanya itu bisa marah besar kepadanya.

"Masalahnya dimana Mikha? 'There is masalah' dia bilang, because you kiss for other guys'," kata Nia menceritakan omelan sang anak.

Karena ucapannya itu berbuntut panjang, Nia langsung mematikan siaran langsung di Instagramnya.

"Hah? Kan sebelum bapak lo, terus gue matiin itu video instagram. Karena habis itu dia masih panjang marah-marah. Kan aku bilang masalahnya dimana, 'there is the problem' katanya," ujar Nia.

Lantas mendengar cerita Nia Ramadhani, Jessica Iskandar langsung menayakan bagaimana menjawab pertanyaan anak-anak yang mulai ingin tahu dan penasaran terhadap masa lalu.

"Cara kita menanggapi pertanyaan anak-anak zaman sekarang yang menurut aku udah bebas?" tanya Jedar.

Menurut Nia, lebih baik mengatakan jujur dengan penjelasan yang benar dan kata-kata yang dapat dimengerti anak-anak.

"Menurut aku anak zaman sekarang itu udah nggak bisa dibohong-bohongi, Kayaknya kita harus jawabnya jujur dengan kata-kata yang benar," ujar Nia Ramadhani.

"Apalagi kalau seumur Mikha, 'nggak boleh' itu harus ada reasonnya. Jujur aja, mentok-mentok kalau nggak tahu jawabannya lempar ke papanya," tutupnya.

Artikel Pilihan