Menu

Nikita Mirzani Sindir Telak si 'Buriq' Diduga Dewi Perssik, Nama Rosa Meldianti Ikut Kebawa, Ada Apa?

13 Agustus 2021 10:15 WIB

Nikita Mirzani, Dewi Perssik, Rosa Meldianti (instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Aktris kontroversial Nikita Mirzani diduga kembali terlibat perseturuan dengan Dewi Perssik. Bahkan, keponakan Dewi, Rosa Meldianti ikut terseret dalam persetruan ini.

Hal tersebut terungkap dalam unggahan Instagram Stories milik Nikita, belum lama ini. Nikita Mirzani tampak menyindir seseorang yang dipanggilnya dengan sebutan 'Buriq'.

Mulanya, Nikita mengatakan kalau sahabatnya, Fitri Salhuteru melarangnya untuk menganggapi sindiran 'Burid'. Fitri menilai kalau si 'Buriq' yang dimaksud Nikita hanya ingin panjat sosial mengingat akun Instagram miliknya baru saja hilang.

"Kaka @fitri_salhuteru said, gue ga boleh ngeladenin sih buriq. Di karna kan ig lama  ya dia kan ilang. Lalu di bikin ig dgn followers nya adalah menengah ke bawah," tulis Nikita seperti dikutip, Jumat (12/8/2021).

Lebih lanjut, Nikita pun membongkar watak asli dari si 'Buriq' yang dikenalnya sejak masuk dunia entertainment. Diakuinya, si 'Buriq' tak memiliki teman saat dilokasi syuting lantaran memiliki attitude yang buruk.

"Btw sekadar info buriq utu attitude nya buruk sama kaya sifatnya. Wkt shooting itu film buriq di calling jam 3 sore dtg jam 3 pagu, di lokasi pun ga punya temn. Krn buriq lebih nyaman ngomong sama jin," kata ibu tiga anak itu.

Tak sampai disitu, Nikita juga menyinggung soal suami si 'Buriq' yang pengangguran dan dulu pernah menjadi penonton bayaran.

"Ya udah buriq enjoy your life yah buriq. Buriq jgn lupa minum obat yah jgn laki nya nnti kena sasaran amukan dia. Tau kan laki nya pengangguran. Bekas penontin bayaran yg di bayar cuma 50rb sekali dtg. Udh itu homosapies lagi," tutur Nikita.

Sindiran telak Nikita yang diduga untuk Dewi Perssik itu semakin diperkuatnya dengan membawa nama Denise Chariesta, yang akrab disebut 'Cadel'.

Ia pun menyebut 'Buriq' mengisi acara pagi-pagi yang kuat mengarah ke acara Pagi-pagi Ambyar Trans TV, yang mana merupakan program acara yang dipandu oleh Dewi Perssik sebagai salah satu hostnya.

"Coba samperin ke rumah gue kaya loe samperin cadel," kata Nikita.

"Ga usah jauh2 itu tmn2 loe yg sama ngehost pagi2 aja pada males dkt sama loe hahaha," sambungnya.

Bahkan, nama Rosa Meldianti ikut terbawa dalam sindiran Nikita yang diduga kuat ditujukan untuk Dewi Perssik.

"Buriq lawan meldi uler aja takut. Lawan cadel aja tiba2 tersadarkan diri klo sih buriq cuma di jadiin badut doang," ejek Nikita.

"@rosameldianti29 uler seperti nya ada yg mau di catok sama elo deh. Cus catok mel...," tandas Nikita.