Menu

Alvin Faiz Minta Maaf, Aldi Taher Sentil Telak Suami Baru Henny Rahman: Jangan Cuma Retorika!

18 Agustus 2021 21:05 WIB

Aldi Taher, Alvin Faiz dan Henny Rahman (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Drama pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini. Bahkan, aib putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham itu satu per satu mulai dikuliti oleh berbagai pihak.

Dituding telah mencemarkan nama baik keluarga dan pesantren Az-Zikra, Alvin Faiz akhirnya buka suara. Mantan suami Larissa Chou ini mengutarakan permintaan maaf lewat salah satu unggahan di akun Instagram miliknya.

"Di momen ini, Alvin yang tidaklain hanyalah seorang manusia biasa, ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar besarnya atas kesalahan2 alvin selama ini entah yang lalu maupun yang sekarang, sehingga membuat gaduh dan keributan di publik," tulis Alvin seperti dikutip, Rabu (18/8/2021).

Permintaan maaf yang ditulisnya itu, salah satunya ditujukan untuk mendiang sang ayah, Ustaz Arifin Ilham.

"Permintaan maaf ini Alvin tujukan untuk Almarhum Abi yang sangat Alvin cintai, keluarga besar alvin, para ulama dan guru2, keluarga besar pesantren dan majelis Azzikra, jamaah majelis Azzikra, dan kepada masyarakat semua," tutur Alvin.

Bapak satu anak itu mengakui semua kesalahan yang telah dilakukannya. Sebagai manusia yang penuh dengan khilaf, Alvin mengaku masih membutuhkan bimbingan dan nasihat dari para sahabat.

Kini, Alvin mengaku ingin memperbaiki diri agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Fokus Alvin kedepan insyaAllah terus menerus ingin memperbaiki diri, sehingga bisa lebih baik lagi kedepannya," kata Alvin.

Unggahan Alvin Faiz yang berisikan permintaan maaf itu pun sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet dan rekan artis lainnya. Salah satunya datang dari Aldi Taher

Dalam komentarnya, aktor sekaligus komedian itu pun mengingatkan Alvin soal sosok mendiang ayahnya.

"walaikum salam bro @alvin_411 sebagai sesama pejuang kanker sama dengan ayah mu aku cuma mau bilang #BISMILLAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING_juga????juga #ALQURAN_solusi," komentar Aldi Taher. 

Aldi pun turut mengingatkan Alvin mencari solusi lewat Alquran.

"jangan cuma retorika...Posting BACA ALQURAN Juga INSYA ALLAH bikin adem??," tandasnya.