Menu

Selain Punya Kumis, Ternyata Iis Dahlia Juga Punya Jenggot! Nagita Slavina: Hah.. Masa?

29 April 2020 13:00 WIB

Iis Dahlia (Instagram/isdadahlia)

HerStory, Depok —

Iis dahlia merupakan artis penyanyi dangdut yang terkenal di tanah air. Iis Dahlia juga dikenal sebagai artis wanita yang mempunyai kumis tipis. Akan tetapi, hal itu malah menjadi bahan bully-an dari pada haters. Meskipun begitu, ia enggak ambil pusing dan mensyukurinya.

Iis Dahlia menjadi salah satu bintang tamu pada acara podcast SIYAP BOS di Youtube TRANS7 Official. Ia menceritakan persoalan mengenai kumis, dan bahkan ia mengakui juga selain mempunyai kumis, ia mempunyai jenggot.

Baca Juga: Terungkap! Segini Harga Tas Gucci Nagita Slavina yang Dipakai saat Remaja!

Dia juga enggak menyangka bahwa dirinya itu sangat identik dengan kumis. Bahkan dia juga sempat bertanya kepada suaminya untuk mencukur. Akan tetapi, enggak dibolehin dengan suaminya. 

" Enggah engeh sih, maksudnya engga nyangka, engga engeh. Cuma kalau aku bilang sama suami ' Pah.. aku boleh nge-wax ini (kumis) gak?' kata dia enggak usah lah biarinin aja. Berarti kan dia enggak boleh. Yaudin, gue kan punya dia" ungkap Iis di acara podcast SIYAP BOS

Baca Juga: Lebih Memilih Balikan Sama Mantan Ketimbang Ditikung Teman, Begini Kata Luna Maya!

Iis juga mengaku enggak pernah cukur seumur idup, hanya saja ia pernah mencabuti kumis yang panjang dan gede karena ia malu.

"Malah ada nih di sebelah sini (kanan dan kiri) suka numbuhnya malah panjang dan gede, itu aku pinsetin (cabut). Kalau yang itu mah kan malu ya" Lanjutnya

Ia juga mengakui kalau dirinya mempunyai jenggot 10 biji. Sontak hal tersebut membuat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kaget.

" Dan gue juga ada jenggot. 10 biji atau berapa gitu, gue pinsetin (cabut)" Kata Iis

" Hah! Masa? Sumpah?" ujar Nagita Slavina

" Beneran punya jenggot? " kata Raffi Ahmad

Artikel Pilihan