Menu

Terbongkar! Ternyata Segini Nafkah yang Diberikan Alvin Faiz ke Anaknya...

11 September 2021 09:30 WIB

Larissa Chou dan Alvin Faiz (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Larissa Chou dan Alvin Faiz sudah resmi bercerai beberapa waktu lalu. Kabar soal perceraian keduanya membuat publik heboh karena sebelumnya enggak pernah ada kabar miring dalam rumah tangganya.

Baru-baru ini, lewat tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi, Sekjen Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto mengungkap soal nominal nafkah yang diberikan Alvin Faiz kepada anaknya.

"Alvin ngasih tiap bulan, Rp3 juta untuk Yusuf," kata Hanny Kristianto yang dikutip dalam tayangan YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (11/9/2021).

Meski begitu, pihaknya mengungkapkan kalau sebenarnya kebutuhan Yusuf lebih dari Rp3 juta atau di atas Rp10 juta setiap bulannya.

"Kebutuhan Yusuf di atas sepuluh juta," jelasnya.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan rincian kebutuhan anak dari Larissa Chou itu. Mulai dari kebutuhan babysitter, vitamin, makanan, sampai biaya ke dokter.

"Babysitter, vitaminnya, makannya, susunya, susu juga mahal sekarang, bajunya, biaya dokternya, biaya psikiaternya, itu pasti makan biaya," kata Hanny.

Hanny Kristianto ternyata juga sempat menwarkan bantuan sejumlah uang untuk Larissa Chou, namun mantan istri Alvin Faiz itu menolaknya.

"Bahkan herannya Larissa dibantu uang enggak mau, kita kasih amplop marah," ujarnya.

Kini menurut Hanny, Larissa Chou sedang menata hati dan fokus dengan hidupnya yang baru. Larissa juga disebut sedang belajar menjadi ibu sekaligus ayah untuk buah hatinya.

"Yang dipersiapkan Larissa justru menjadi single parent, dia persiapkan (diri) sebagai ayah dan seorang ibu. Dia cari nafkah, dia kasih tempat tinggal (untuk anaknya)," kata Hanny. 

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita