Menu

Selama Ini Berteman Baik dengan Istri Arya Saloka, Ayya Renita Naik Pitam Usai Disebut Musuh dalam Selimut!

22 September 2021 12:45 WIB

Ayya Renita, Putri Anne (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ayya Renita tak kuasa menahan amarahnya mellihat kelakuan para fans fanatis sinetron Ikatan Cinta. Pemeran Miss Kiki ini akhirnya buka suara dan membela diri usai dicap sebagai tukang ngadu oleh fans sinetron populer tersebut.

Fans Fanatik Ikatan Cinta menuding Ayya Renita mengadukan banyak hal kepada Putri Anne, terkait adegan mesra yang dilakukan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Bahkan, adegan mesra Arya dan Amanda yang dihapus diduga karena aduan Ayya Renita kepada Putri Anne. Sampai-sampai, Ayya Renita diminta untuk keluar dari sinetron Ikatan Cinta dan dianggap sebagai musuh dalam selimut.

Ayya Renita memang dikenal berteman baik dengan istri Arya Saloka, Putri Anne. Keduanya pernah terlibat dalam satu judul sinetron dan menjaga hubungan pertemanannya hingga saat ini.

Namun, ada saja ulah fans fanatik yang justru menuding Ayya sebagai tukang ngadu ke Putri Anne. Hal tersebut diungkap Ayya lewat Instagram Stories miliknya, belum lama ini.

Warganet dengan nama akun Mita Adelika mengatakan, Ayya Renita sering mengadu kepada Putri Anne kala Amanda dan Arya tengah beradegan mesra.

Tak sampai disitu, warganet tersebut juga meminta agar Ayya Renita dikeluarkan dari Ikatan Cinta, karena dianggap sebagai musuh dalam selimut.

"Adegan pelukan ditiadakan karena ulah ayya renita yg ngadu2 sama anne. Klu mau mau ada adegan romantis lagi manda arya, keluarkan ayya renita dari IC, biar ngga ada musuh dlm selimut," bunyi komentar Mita Adelika seperti dikutip, Selasa (21/9/2021).

Tak terima akan tudingan tersebut, Ayya Renita lantas melayangkan ancaman. Amarah Ayya tak terbendung lagi dan mengatakan akan melaporkan sang pemilik akun ke pihak yang berwajib.

Ayya Renita tak habis pikir dengan sejumlah pihak yang mencoba menghancurkan kariernya dengan fitnah. Padahal, selama ini ia bekerja demi menafkahi keluarganya.

Ayya Renita sudah mencoba tak ambil pusing dengan ucapan para haters. Namun, lama-kelamaan hal tersebut justru semakin tak terkendali hingga membuatnya tak bisa berdiam diri.

"Saya foto sama Anne dibully, saya menyendiri di fitnah, gara2 saya temennya Anne terus semuanya kalo ada apa2 itu garagara saya?," kata Ayya Renita.

"Suka heran sama pemikiran kayak begini, ya pasti yg pada gak ada otaknya tapi gede bacotnya soang sih," sambungnya.

Sebelumnya, Ayya Renita juga pernah dituding cabul hingga disebut panjat sosial dengan Putri Anne. Ini lantaran unggahannya yang menagabadikan momen kebersamannya dengan Anne dan Arya Saloka di Instagram Stories miliknya.

Alih-alih ingin memperlihatkan keharmonisan Arya dan Putri Anne, Ayya Renita justru diserang oleh warganet. Bahkan, Ayya sampai diejek cabul dan dituding hanya ingin panjat sosial dengan Arya dan juga Putri Anne.

"Cabul kan pansos, biar followernya naik dan di follow fans cablak," ujar pemilik akun @afrilyanti3 lewat Dirrect Message (DM) Instagram, yang diunggah oleh Ayya Renita di Instagram Stories miliknya.

Tak mau tinggal diam, Ayya Renita pun langsung menanggapi pesan yang diterimanya itu. 

"Kurangkurangin punya penyakit hati agar hidup damai dijauhkanhal2 buruk dan lancar rejeki," tulis Ayya Renita.

"Tujuan hidupnya di kompor apa gimana bun? @afrilyanti3. Semoga Tuhan memberikan kebahagiaan jika memang anda kurang bahagia," tandas Ayya Renita.

Artikel Pilihan