Menu

Sadis! Paman Unggah Foto CCTV Dhena Devanka Aniaya Jonathan Frizzy, Dipukul Barbel hingga Tendangan Maut Mendarat di Perut Ijonk

28 September 2021 06:15 WIB

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Prahara rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy kini kian memanas. Setelah saling lapor atas kasus dugaan KDRT, kini satu per satu barang bukti mulai diungkap oleh pihak Jonathan Frizzy alias Ijonk.

Baru-baru ini, paman Jonathan Frizzy mengunggah sebuah foto rekaman CCTV di akun Instagram miliknya. Foto rekaman CCTV itu seakan menjadi bukti baru atas tindak kekerasan yang diduga dilakukan Dhena Devanka terhadap sang suami.

Dalam kolase foto yang diunggah Benny Simanjutak, terlihat insiden penganiayaan yang diduga dilakukan Dhena terjadi di dalam kamar tidur. Jonathan Frizzy tampak tak melakukan perlawanan, sementara wajah Dhena tak terlihat jelas lantaran membelakangi kamera CCTV.

Dalam slide pertama, terlihat tendangan maut Dhena yang mendarat di perut Ijonk. Di slide selanjutnya, terlihat pula Dhena mengangkat sebuah barbel dan seakan hendak memukul Ijonk yang duduk di ranjang tidurnya.

"Ini sih bukan Atlit tapi Wonder Woman," tulis Benny dalam keterangan unggahan seperti dikutip, Selasa (28/9/2021).

Dalam foto lainnya, terlihat pula tubuh Ijonk yang tersungkur di kasur dengan posisi Dhena berada di atasnya seakan ingin menyerang ayah tiga anak itu.

Lewat keterangan unggahan yang ditulisnya, Benny Simanjutak mengungkap  pemicu terjadinya tindak KDRT tersebut. Diungkap Benny, Dhena tega menyerang suaminya karena alasan perselingkuhan yang tak bisa dibuktikan oleh Dhena.

"Apapun alasan nya tidak boleh melakukan pemukulan, yg membuat saya menangis Ketika melihat video nya, betapa Anak saya diam tidak berkutik saat di hajar habis2an.. walau dengan alasan selingkuh yg tidak bisa dibuktikan," ujar Benny.

Benny begitu menyayangkan sikap Dhena yang tega memperlakukan Jonathan Frizzy seperti seekor binatang

"Harus nya memperbaiki diri dan berbuat baik terhadap suami…bagai mana tidak menderita suami kalau diperlakukan kayak binatang…," tutur Benny.

Paman Jonatahn Frizzy ini pun berharap agar Dhena dan Ijonk bisa berpisah secara baik-baik demi kebaikan bersama.

"Semoga bisa berpisah baik2 demi untuk kebaikan Bersama…," papar Benny.

Dalam unggahannya, Benny juga sempat menyinggung soal sikap Dhena kala berbincang dengan Maia Estianty di kanal YouTube miliknya. Kala itu, saat disinggung memukul Ijonk dengan barbel, Dhena seakan menepis tudingan tersebut dan menyebut dirinya bukan seorang atlet.

Menurut Benny, apa yang diungkap Dhena saat itu hanyanya pembelaan terhadap dirinya dan Ijonk yang semakin dipojokkan dan dicap bersalah. 

"Jd wawancara di Maia itu hanyalah pembelaan diri supaya Ijonk ter pojok, Gambar ini juga merupakan pembelaan terhadap Ijonk yg selalu dipojokkan dan dilaporkan KDRT… jd nilai sendirilah," tandas Benny.

Unggahan Bennyyang diposting ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram itu pun menuai beragam reaksi dari warganet. 

"Biasanya kalau sudah begini karena sudah terlalu sakit hati," komentar @elinmomskii.

"Gamau berasumsi dulu, mau liat video dr awal, meskipun kdrt salah, tetep mau diliat dr awal, apalagi perempuan kenapa bisa semarah itu, apakah luka nya udah sakit banget," sahut @nurulistik.

"Gila sih bininya liar banget," timpal @aainun15_.

"Tendangan maut gaes," kata @lilizhanny.

Artikel Pilihan