Menu

Ariel Tatum Blak-blakan Bongkar Bagian Tubuh Favorit

04 Oktober 2021 05:45 WIB

Ariel Tatum (Instagram/arieltatum)

HerStory, Jakarta —

Pesona cantik Ariel Tatum bak menghipnotis siapa pun yang melihatnya. Bintang film Selesai ini rupanya memiliki bagian tubuh yang disukainya. Ariel Tatum secara terang-terangan mengungkap bagian tubuh yang selama ini menjadi favoritnya.

Hal tersebut diungkap Ariel saat menjadi bintang tamu dalam program Tonight Show NET TV, beberapa waktu lalu. Ariel yang diundang sebagai bintang tamu membuat para host terpesona sampai salah fokus saat melihatnya.

Terutama Desta Mahendra. Suami Natasha Rizki itu sampai ternag-terangan mengungkap hal yang disukainya dari sosok Ariel Tatum. Diakui Desta, ia begitu menyukai tatapan mata sang aktris.

"Kalau gue suka mata nya Ariel sih. Buat gue tatapannya itu lho," ujar Desta seperti dikutip dari kanal YouTube TonightShowNet, Senin (4/10/2021).

Lantaran itu, Hesti pun penasaran apakah Ariel Tatum juga memiliki bagian tubuh yang menjadi favoritnya.

"Kalau Ariel sendiri punya bagian tubuh favorit enggak?," tanya Hesti.

Sama halnya seperti Desta, Ariel juga mengaku menyukai kedua mata cantiknya itu.

"Aku kebetulan sama kayak Desta sih, aku suka mata. Mata orang, mata aku pribadi," terang Ariel.

Ariel pun memiliki alasan akan hal tersebut. Menurutnya, mata adalah sebuah jendela untuk melihat kepribadian seseorang.

"Buat aku pribadi, mata itu jendela dari jiwa. Menurut aku, mata itu berbicara," papar Ariel.

Pada kesempatan itu, Hesti pun menyebut Ariel Tatum memiliki sex appeal yang tinggi. Siapa pun, terutama kaum Adam begitu suka dan senag bila membahas tentang Ariel Tatum.

"Ariel ini bisa dibilang sexsefill nya tinggi, orang ngelihat atau ngomongin Ariel Tatum aja langsung senang. Apalagi kalau cowok-cowok, teman gue," tandas Hesti.

Tak heran, Ariel Tatum kerap dianggap seksi oleh orang-orang yang melihatnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha